Kurang dari 24 Jam, Korban Anak Tenggelam Ditemukan

Detak News, BINTAN – Posal Berakit Lanal Bintan beseta Tim SAR Gabungan lainnya berhasil menemukan korban anak yang tenggelam, FikiĀ  (10) yang ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi yang mengapung di Pulau Pemintak desa Sri Bintan Kec. Teluk Sebong Kab. Bintan, Sabtu (25/02/2023).

Pejabat Sementara, Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Mandri Kartono, M.M., M. Tr. Hanla, melalui Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi hasil kerja keras komandan Posal Berakit Kapten Laut (E) A. Arifin dan personil Posal Berakit beserta tim SAR Gabungan lainnya dalam upaya membantu pencarian korban anak yang tenggelam dapat segera ditemukan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kolonel Laut (P) Mandri Kartono, M.M., M. Tr. Hanla mengatakan bahwa, respon cepat yang dilakukan oleh Posal Berakit beserta instansi lainnya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat seperti yang selalu disampaikan oleh Pimpinan TNI AL diberbagai kesempatan kepada prajuritnya untuk berperan aktif secara profesional, bergerak cepat dalam mendukung kegiatan atau membantu saat ada kejadian yang membuat penderitaan bagi rakyat sebagai salah satu tugas TNI, sehingga keberadaan TNI di suatu tempat dapat bermanfaat bagi masyarakat sekelilingnya. (ren)

Pos terkait