Ribuan Peserta Antusias Bersepeda & Jalan Santai Rayakan HUT ke-15 Gerindra

Antusias warga mengikuti rangkaian acara puncak Harlah ke-15 Gerindra di Dataran Engku Hamidah, Batam Center. Foto ays
Antusias warga mengikuti rangkaian acara puncak Harlah ke-15 Gerindra di Dataran Engku Hamidah, Batam Center. Foto ays

Detak News, BATAM – Sedikitnya 10 ribu peserta antusias mengikuti kegiatan bersepeda dan jalan santai HUT ke-15 partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Batam, Sabtu (18/2/2023) pagi di Dataran Engku Hamidah, Edukit, Batam Center.

Puncak rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra di Batam yang digelar oleh DPD Gerindra Kepri dan DPC Kota Batam, dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Gerindra, H Ahmad Muzani, Ketua DPP Meireza Endipat Wijaya, Ketua DPD Kepri Iman Sutiawan, ketua DPC kabupaten kota se-Kepri, para Anggota DPRD Kepri dan kabupaten kota serta pengurus dan kader partai.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya dibanjiri tokoh partai, tapi kegiatan tersebut memanjakan peserta dengan berbagai door prize dengan hadiah utama 6 sepeda motor, kemudian ada sepeda, Tv, mesin cuci, kulkas, rice cooker, dispenser dan lain-lainnya.

“Kegiatan sepeda dan jalan santai ini kita lakukan salah satu bukti kedekatan kita sama rakyat. Bagaimana partai Gerindra mengabdi pada masyarakat,” kata Meireza Endipat Wijaya, Calon Anggota DPR RI dapil Kepri ke media.

Disampaikan pria yang akrab disapa Endipat ini, para pengurus dan kader Gerindra bertekad mendukung dan memenangkan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto jadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

“Bahkan berdasarkan hasil survei, pak Prabowo makin tinggi dan laju. Saya sendiri pada pemilu 2024 nanti akan maju DPR RI dari dapil Kepri, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kepri,” ucap Endipat.

Disebutkannya, dia maju DPR RI melalui dapil Kepri karena ingin berjuang untuk masyarakat Kepri, bahkan saat ini belum lagi duduk di DPR RI, pihaknya sudah banyak membawa program-program pusat ke Kepri melalui fraksi Gerindra DPRD Kepri.

“Apalagi nanti jika sudah ada anggota DPR RI dari Gerindra dapil Kepri, tentu akan lebih maksimal lagi kita berbuat untuk masyarakat. Kita optimis Gerindra Kepri bisa meraih 1 kursi di DPR RI. Partai Gerindra semakin besar dan bahkan sekarang tembus nomor 2 besar, target kita kedepan bagaimana bisa tembus nomor 1 besar,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia HUT ke-15 partai Gerindra di Batam, Aweng Kurniawanย  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya rangkai acara harlah tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Harlah ke-15 Gerindra di Batam, Aweng Kurniawan
Ketua Panitia Pelaksana Harlah ke-15 Gerindra di Batam, Aweng Kurniawan

“Acara ini adalah puncak dari rangkaian HUT ke-15 partai Gerindra di Kepri, ini adalah momen yang sangat penting. Walaupun persiapan dengan waktu yang sangat singkat, yakni cuma 3 hari saja, kegiatan berjalan dengan sukses dan meriah,” kata Aweng.

Disampaikan Aweng, suksesnya kegiatan itu berkat kerjasama para panitia dan pengurus serta support dari Meireza Endipat Wijaya dan anggota fraksi DPRD Kota Batam dan Kepri.

“Sukses acara iniย  membuktikan kekompakan dan solidnya Gerindra, mulai dari pengurus pusat hingga anak ranting,” ungkap Sekretaris DPC Gerindra Batam ini.

Dijelaskan Tokoh Pemuda Batam ini, bahwa kegiatan tersebut dihadiri sedikitnya 10 ribu massa, hal tersebut dihitung dari list pendaftaran secara online, manual serta kupon dan kaos yang dibagikan.

Masih kata Aweng, bahwa yang terpenting dari semua itu adalah kemenangan Prabowo jadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

“Para pengurus, kader dan simpatisan siap mengantarkan kemenangan Pak Prabowo sebagai Presiden di 2024,” tegasnya.

“Kita (kader, red) di Batam dan Kepri optomis menang,” pungkasnya. (ays)

Pos terkait