Renovasi Kantor Disdukcapil Batam Rampung, Kadisdukcapil: Semangat Baru Melayani

Kadisdukcapil Batam, Heriyanto
Kadisdukcapil Batam, Heriyanto

Detak News, BATAM – Gedung Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam telah rampung renovasi. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Disdukcapil Kota Batam Heryanto secara eksklusif kepada media ini, Senin (30/1/23) di bilangan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau.

Heryanto mengatakan, dengan adanya wajah baru kantor Disdukcapil ini dapat memberikan semangat baru kepada pegawai agar melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Heryanto bagian yang direnovasi yakni bagian ruang pelayanan dan lantai 2, tentunya dengan adanya perbaikan ini pelayanan prima tetap terjaga.

“Dengan adanya perbaikan fasilitas tentunya untuk mempermudah masyarakat dalam kepengurusan administrasi kependudukan,” tutur Heryanto.

Ia menambahkan, selain pelayanan yang gratis, serta melayani dengan ikhlas renovasi ini diharapkan dapat mengubah mindset masyarakat yang selama ini dianggap kepengurusan di Disdukcapil Kota Batam kurang maksimal dan ribet, hal itu tidak dibenarkan olehnya.

“Sekarang alhamdulillah tidak ada masalah lagi dan untuk pelayanan kita usahakan semaksimal mungkin, bagaimana masyarakat bahagia datang ke Disduk terlayani dengan baik,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kantor baru pegawai juga memiliki semangat baru dimana melayani masyarakat dengan hati yang bersih, dengan baik dan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan sebagaimana mestinya.

“Yang jelas kami semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (ea)

Pos terkait