Main Futsal bersama Jurnalis, Buralimar: Silaturahmi dan Spirit Terus Menggaungkan Futsal

Detak News, BATAM – Mantan Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Kepri, Buralimar, menyempatkan diri olahraga futsal bersama jurnalis Batam, Jumat (27/1/2023) sore, di arena Ikan Daun, Batam Center.

Meski dengan nafas yang pas-pasan karena faktor umur, namun Pencipta Lagu Melayu Belakangpadang ini masih mampu memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengolah sikulit bundar, utamanya dalam memberikan umpan-umpan pendek ke teman satu timnya.

Bacaan Lainnya

Selain ingin bersilaturahmi dengan jurnalis di Batam, Buralimar mengaku punya Bobby olahraga futsal. Sehingga ia ingin terus menggaungkan olahraga futsal di tengah-tengah masyarakat Kota Batam dan Provinsi Kepri secara umum.

“Saya bangga dengan teman-teman media mampu mempertahankan futsal rutin setiap Jumat sore, itu berarti teman-teman ikut menggaungkan futsal di kalangan jurnalis,” terang Mantan Sekwan DPRD Batam ini.

Menjadi tugas kita semua, ungkapnya, untuk terus menggaungkan olahraga, terutama jenis olahraga yang murah dan gampang dimainkan oleh masyarakat, seperti halnya futsal.

Menurutnya cabang olahraga futsal berkembang pesat di Kota Batam, hal itu ditandai dengan banyak lapangan futsal yang tersebar hingga pelosok kota.

Akan tetapi disayangkan cabang olahraga bola kaki atau sepakbola kurang diminati, dan lapangan juga terus berkurang.

Karena hobinya pada olahraga tersebut, Buralimar mengaku ingin konsen mengurusi olahraga, seni budaya dan pariwisata jika dapat amanah duduk di DPRD nantinya.

Terakhir, Buralimar mengaku akan sering-sering hadir dan ikut bermain futsal dengan jurnalis***

Pos terkait