TNI AL, Patkamla Silumba 1.4.39 Tetap Eksis Dukung Protokoler

Detak News, BINTAN – Dalam rangka mendukung tugas dan fungsi Pangkalan TNI Angkatan Laut Bintan Patkamla Silumba 1.4.39 jajaran unsur Lanal Bintan yang tergolong alutsista lama selain melaksanakan patroli keamanan laut terbatas dan SAR juga untuk mendukung protokoler Pejabat dan Prajurit TNI AL.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., pada saat onboard di Patkamla Silumba Rabu Pagi (18/01).

Bacaan Lainnya

Hal ini jugalah yang melatarbelakangi Danlanal Bintan menunjuk Patkamla sebagai dukungan Protokoler Lanal Bintan mengingat kondisi Pat Silumba sampai saat ini masih terpelihara dengan baik guna mendukung penyebrangan Pejabat TNI AL serta Prajurit Lanal Bintan yang sebagian besar berdomisili di Kota Batam dengan maksud memberikan pelayanan terbaik bagi Pejabat TNI AL yang melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bintan serta Personel Lanal Bintan yang berdomisili di Kota Batam.

Pada kesempatan itu juga Danlanal Bintan mengucapkan terimakasih kepada pengawak Pat Silumba atas dukungan protokoler khususnya selama proses relokasi Lanal Batam ke Tanjung Uban sehingga proses relokasi berjalan lancar tidak ada kendala satu pun. (dbs)

Pos terkait