Relawan Hendrik PKB Terus Bergerak, Satukan Visi  Menangkan Gus Muhaimin

Anggota DPRD Batam Fraksi PKB, Hendrik bersama para relawannya di Pantai Melayu Batam. Foto hen
Anggota DPRD Batam Fraksi PKB, Hendrik bersama para relawannya di Pantai Melayu Batam. Foto hen

Detak News, BATAM – Relawan Hendrik, terus bergerak memupuk kebersamaan dan silaturahmi diantara sesama relawan dari berbagai latar belakang dan profesi.

Terakhir, melakukan refleksi akhir tahun dan menyongsong tahun baru 2023, Sabtu (31/12/2022) di Pantai Melayu, Galang, Batam.

Bacaan Lainnya

Kesempatan tersebut dipergunakan Hendrik untuk membangun hubungan emosional dengan puluhan relawan, sekaligus menjadi momentum untuk terus memperkenalkan sosok Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar sebagai kandidat Calon Presiden (Capres) tahun 2024.

Dijelaskan Hendrik, bahwa sebagai petugas partai menjadi tanggungjawabnya untuk memperkenalkan secara luas Gus Muhaimin sekaligus meyakinkan relawannya untuk punya komitmen yang sama.

“Saya ini petugas partai, sudah menjadi kewajiban saya untuk terus memperkenalkan Ketum saya, sekaligus meyakinkan seluruh relawan terhadap pilihan saya,” terang Anggota DPRD Batam ini ke awak media, Senin (9/1/2023).

Menurutnya pepatah lama tetap berlaku “Tak kenal maka tak sayang, kalau tak sayang maka tak cinta,” jelasnya.

Ia menyadari betul bahwa tugasnya adalah melakukan sosialisasi, meyakinkan dan mengajak setiap relawan untuk punya pemikiran yang sama terkait Capres 2024 mendatang.

Sebab menurut Politisi PKB Batam ini, Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang adalah pertarungan gagasan dan konsep, karena pemilih sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihan demi memimpikan kehidupan yang lebih baik.

“Kami akan terus bergerak, dan akan terus memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan sosok Ketua Umum kami Gus Muhaimin,” pungkasnya.

Pada kegiatan santai penuh kekeluargaan itu, Hendrik juga memberikan sejumlah hadiah kuiz dan door prize. (ays)

Pos terkait