Relawan Hendrik PKB Batam Siap Hantarkan Gus Muhaimin Presiden Indonesia 2024

Detak News, BATAM – Relawan Anggota DPRD Batam dari Fraksi PKB, Hendrik terus bergerak menapaki tahun politik 2024. Tidak hanya ingin memastikan Hendrik melenggang ke Engku Putri, tetapi juga mewujudkan satu mimpi besar yakni mengantarkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 mendatang.

Spirit tersebut ditunjukkan dari setiap kegiatan ditengah-tengah masyarakat, baik dari yel yel yang disuarakan maupun dari berbagai slogan ajakan yang disampaikan.

Bacaan Lainnya

“Pak Hendrik Dewan kita di DPRD Batam, pak Muhaimin (Ketum Muhaimin, rd) Presiden kita,” demikian salah satu slogan yang wajib di disuarakan dalam sebuah pertemuan relawan Hendrik.

Anggota DPRD Batam dari Fraksi PKB, Hendrik kepada media mengatakan bahwa tekad besar ia bersama ratusan relawan adalah mengantarkan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Indonesia 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, lanjut politisi PKB Batam ini, tentu harus disosialisasikan sejak dini, bukan saja pada saat mau pesta demokrasi nanti. Dengan harapan nama tersebut nanti lengket di hati masyarakat, khususnya di Batam.

“Kami bergerak lebih awal agar nama Ketum kami lengket di hati masyarakat,” ungkap Hendrik ke media ini, Senin (2/1/2023).

Dijelaskan bahwa Relawan Hendrik ada di tingkat kecamatan dan kelurahan yang merupakan daerah pemilihannya (Dapil) yakni Kecamatan Sekupang dan Belakangpadang.

Saat ini sudah kembali aktif di Kecamatan Sekupang, khususnya dari empat Kelurahan, masing-masing dari Tiban Lama, Tiban Baru, Tiban Indah dan Sei Harapan. Ditargetkan pada Maret 2023 sudah aktif semua dan bisa menghidupkan mesin politik menuju 2024.

Masih kata Hendrik, bahwa sebagian relawan ini merupakan relawan lama yang aktif kembali, ditambah beberapa relawan yang baru bergabung.

Ditanya terkait arah politik tahun 2024 mendatang, secara tegas Hendrik memastikan tetap komitmen di DPRD Batam.

“Secara pribadi saya tetap di DPRD Batam, namun saya juga wajib berjuang untuk mensukseskan pak Muhaimin jadi ke kursi Presiden 2024,” pungkasnya.

Terakhir, Hendrik mengatakan bahwa sekali terjun ke politik harus all out, makanya dia memasang target dua (2) kursi PKB untuk DPRD Kota Batam dari Daerah Pemilihannya (Dapil), yakni Kecamatan Sekupang dan Belakangpadang. (ays)

Pos terkait