Akikah Cucu, Kediaman Hendrik PKB Dibanjiri Ratusan Relawan

Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi PKB, Hendrik (depan) bersama ratusan Relawannya di momentum akikah cucu kesayangannya di kediaman beliau di Tiban. Foto the amor
Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi PKB, Hendrik (depan) bersama ratusan Relawannya di momentum akikah cucu kesayangannya di kediaman beliau di Tiban. Foto the amor

Detak News, BATAM – Kabar gembira menyelimuti Anggota DPRD Batam dari Fraksi PKB, Hendrik. Tak hanya sukses melaksanakan akikah Cucu kesayangan tetapi kegiatan pada Jumat (23/12/2022) sore juga jadi ajang silaturahmi relawan Hendrik.

Tak tanggung-tanggung, sore itu hadir ratusan relawan dengan menggunakan seragam warna putih bertuliskan RELAWAN HENDRIK di bagian belakang dan bagian dada sebelah kiri.

Bacaan Lainnya

“Ini sebenarnya acara akikah, namun dapat kejutan hadir ratusan relawan, pakaian lengkap lagi, alhamdulilah sekali,” ungkap politisi senior PKB Batam ini ke awak media.

Dijelaskan bahwa relawan itu berasal dari Kecamatan Sekupang, khususnya dari empat Kelurahan, masing-masing dari Tiban Lama, Tiban Baru, Tiban Indah dan Sei Harapan.

“Ini masih empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Sekupang, mereka terus bergerak dan target 2023 mendatang sudah kembali aktif di seluruh kelurahan yang ada di Sekupang dan juga di Kecamatan Belakangpadang,” terang Anggota DPRD Batam dari Dapil Sekupang Belakangpadang ini.

Masih kata Hendrik, bahwa sebagian relawan ini merupakan relawan lama yang aktif kembali, ditambah beberapa relawan yang baru bergabung.

Ditanya terkait arah politik tahun 2024 mendatang, secara tegas Hendrik memastikan tetap komitmen di DPRD Batam.

“Secara pribadi saya tetap di DPRD Batam, namun saya juga wajib berjuang untuk mensukseskan pak Muhaimin jadi Presiden di 2024,” tegasnya.

Terakhir, Hendrik mengingatkan bahwa sekali terjun ke politik harus all out, makanya dia memasang target dua (2) kursi PKB untuk DPRD Kota Batam dari Daerah Pemilihannya (Dapil), yakni Kecamatan Sekupang dan Belakangpadang. (ays)

Pos terkait