Warga Digegerkan Temuan Mayat di Kamar Kos

Detak News, BATAM – Penemuan mayat seorang laki-laki di dalam kamar kos Bida Ayu Blok H No 51 Kecamatan Sei Beduk, Batam, Kepulauan Riau mengegerkan warga setempat, Selasa (13/12/2022) sekira pukul 08.40 Wib.

Menurut keterangan saksi yang merupakan teman kerja sebagai security di Perusahaan menjelaskan bahwa korban sudah 2 hari tidak masuk bekerja dan saksi diperintahkan oleh chief security untuk mengecek korban di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Sekira pukul 08.00 Wib pagi, saksi mendatangi kosan korban dan mendapati rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Selanjutnya saksi dibantu warga membuka pintu rumah dari jendela dan setelah pintu terbuka, saksi dan warga melihat korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar.

Dalam keterangan tertulisnya Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menjelaskan, selanjutnya sekira pukul 08.40 Wib, Polsek Sei Beduk mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang meninggal dunia di dalam rumah yg berada di Bida Ayu Blok H No 51, selanjutnya personil Polsek Sei Beduk yg di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Iptu Yustinus Halawa S.H.,M.H langsung mendatangi lokasi, berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga.

“Sesampainya di TKP bahwa benar di temukan seorang laki laki dewasa dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar,” jelas Betty.

Diketahui identitas korban bernama Parningotan Sirumapea, jenis kelamin laki-laki, lahir di Siupar (Sumut), 5 Juni 1993, pekerjaan security PT.CGM.

Selanjutnya Polsek Sei Beduk berkoordinasi dengan team Inafis Polresta Barelang dan korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna untuk dilakukan Visum et Repertum ( VER ).

Hasil pemeriksaan sementara oleh dokter Rumah Sakit Bhayangkara menjelaskan, telah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat seorang laki-laki berumur 29 tahun, tidak terdapat luka dan tanda-tanda kekerasan.

“Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” tutup Betty. (ea)

Pos terkait