Relawan AMIR Deklarasikan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Batam

Detak News, BATAM – Relawan AMIR (Amsakar-Irwansyah) deklarasikan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam bertempat di Kelurahan Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, pada Jumat (9/12/22) sore.

Masyarakat Bengkong yang tergabung dalam relawan AMIR (Amsakar-Irwansyah) menyatakan akan mendukung pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam pada Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Dihadiri para relawan dan simpatisan, paguyuban warga Kecamatan Bengkong, ibu-ibu dari berbagai majelis taklim, tokoh pemuda, kumpulan pemuda-pemudi Palembang (Ketua, Humai), tokoh pemuda Flores (Ketua, Rano) dan tokoh masyarakat Bengkong.

Ketua IKSB Kelurahan Bengkong Sadai, Alek menyatakan mendukung sepenuhnya pencalonan AMIR pada Pemilu 2024.

“Kita tidak perlu menyebut setiap suku, yang pasti kita ketuk (tentukan) hari ini semua suku yang hadir, maka kita Jadi kan AMIR,” tegasnya.

Ketua Koordinator AMIR, Kecamatan Bengkong, Sunarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua para relawan dan simpatisan dan masyarakat Kecamatan Bengkong yang hadir dalam deklarasi tersebut.

Koordinator AMIR lintas Kecamatan, Kota dan Provinsi, Eryanto menambahkan, masyarakat Bengkong merasa terpanggil untuk menentukan calon Wali Kota dan Wakilnya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami menyatakan deklarasi ini murni, tanpa ada tekanan atau suruhan dari pihak manapun dan perlu dicatat kami tidak dibayar dan kami rela serta ikhlas dari hati kami untuk menentukan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Amsakar-Irwansyah untuk Kota Batam,” tegasnya.

Untuk motivasi moral yang kuat, acara semarak deklarasi AMIR disampaikan oleh pembina majelis taklim Kita-Kita Kota Batam, ustadz H. Candra.

“Mereka orang-orang shaleh yang patut kita angkat dan pilih untuk memimpin Batam, dan kita selalu doakan mereka untuk tetap istiqomah dalam memimpin Kota Batam nantinya,” tutupnya. (ea)

Pos terkait