Bingung Tahun Baru Dimana?, Datang aja ke Ibis Styles Batam Nagoya

Detak News, BATAM – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023, ibis Styles Batam Nagoya Hotel mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan mengusung tema “Miami Night at the Pool”.

Acara akan dimeriahkan oleh DJ Female Performance, Live Music Performance, Dark Queen Performance, Fun Games and Lucky Draw menarik yang siap menghibur para tamu.

Bacaan Lainnya

Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2022 di Pool Side Ibis Styles Nagoya Batam dengan Dress Code Miami Night, sesuai dengan tema yang dipilih.

Paket yang ditawarkan diantaranya adalah :
2D1N Rp 1.142.000 nett, termasuk :
Menginap 1 malam di Superior Room
Sarapan pagi untuk 2 orang
Dinner untuk 2 orang

3D2N Rp 1.738.000 nett, termasuk :
Menginap 2 malam di Superior Room
Sarapan pagi untuk 2 orang
Dinner untuk 2 orang

“Lewati malam pergantian tahun 2022 menuju 2023 bersama DJ papan atas di kota Batam yang piawai membawakan Kolaborasi Music MIx Spektakuler yang akan memeriahkan malam tahun baru anda dan tak terlupakan bersama keluarga ataupun kerabat,” ujar Zefri, selaku Director of Sales Ibis Styles Batam Nagoya.

Untuk acara New Year’s Eve di ibis Styles Batam Nagoya Hotel akan berlangsung mulai jam 8:00 PM – 1:00 AM di Pool Side Streats Restaurant Ibis Styles Hotel Batam Lt 1.

Hanya Dengan IDR 250.000/nett/pax, para tamu sudah bisa menikmati semua menu makanan istimewa yang khusus di buat oleh Executive Chef Ibis Styles Hotel Batam dan Menikmati Live Music Performance dan DJ Party.

Untuk kenyamanan tamu disarankan agar untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

Ibis Styles Batam Nagoya Hotel juga menyediakan berbagai paket paket lain nya seperti Wedding Package, Birthday Package, Outside Catering, And New Year’s Eve Party yang tentu nya akan memeriahkan dan memberikan kesan akhir tahun anda bersama keluarga.
Untuk reservasi bisa menghubungi Tim Sales Marketing Ibis Styles Hotel Batam. (dbs)

Pos terkait