Polsek Batu Ampar Gandeng  Puskesmas Tanjung Sengkuang Sediakan Vaksin

Detak News, BATAM – Polsek Batu Ampar Bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang melakukan vaksinasi, bertempat di Mako Polsek Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Senin (5/12/2022).

Terlihat sejumlah personel Polsek Batu ampar turut mengamankan pelaksanaan vaksinasi 1, 2 dan 3 tersebut yang sangat antusias diikuti masyarakat di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Pengamanan oleh personil Polsek Batu Ampar tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Kapolsek Batu ampar Kompol Salahuddin mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sudah beberapa pekan kosong dan hari ini baru ada di Mako Polsek Batu ampar dengan menggunakan jenis dosis pfizer namun dengan stok yang terbatas sehingga personel polsek Batu Ampar melakukan pendekatan dan memberitahukan kepada masyarakat yang mau vaksin bahwa jumlah vaksin yang disediakan untuk hari ini terbatas.

Salahuddin juga menjelaskan bahwa pengamanan oleh personil Polsek Batu Ampar serta menyediakan gerai vaksin dengan tujuan untuk kejar 100 % vaksinasi untuk menghindari dari covid 19 yang belom berkhir dan memberikan rasa aman dan lancar serta memberikan sosialialisasi kepada warga terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh personel Polsek Batu ampar dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat,” ujar Salahuddin.

Ada 10 personil dalam pengamanan vaksinasi tersebut hingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (ea)

Pos terkait