TNI AL Bintan Pasang Spanduk Naval Base Open Day dalam Meriahkan HUT Armada 

Detak News, BINTAN – Dalam rangka mensukseskan acara Naval Base Open Day dalam rangka HUT Armada RI Tahun 2022 yang akan di gelar pada hari Sabtu (3/12), Pangkalan TNI AL Bintan serta Posal dan Pos Bhinpotmar dibawah jajaran melaksanakan pemasangan pemasangan Spanduk/Banner ajakan di beberapa titik Jalan Protokol Kab. Bintan, Senin (28/11/2022).

Adapun acara Naval Base Open Day tersebut meliputi Fun Archery, Fun Ride Alusista, Bazaar, Pameran Alusista, Lomba Mewarnai berhadiah, Drumband dan Panggung hiburan yang di buka untuk umum secara gratis pada hari Sabtu tanggal 03/12/2022 mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Mako Koarmada I Jl. Usman Harun, Tanjungpinang Bar., Kec. Tanjungpinang Bar., Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Selain pemasangan sepanduk/Banner Lanal Bintan juga menyampaikan secara langsung serta melalui Media Sosial Instagram resmi Lanal Bintan @lanalbintan “Kegiatan pemasangan spanduk ini kita laksanakan untuk sarana publikasi kegiatan TNI Angkatan Laut yakni acara Naval Base Open Day dalam rangka HUT Armada RI, selain ini kita juga menyampaikan secara langsung kepada warga sekitar dan melalui media Sosial Instagram Lanal Bintan” Ucap Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H. (dbs)

Pos terkait