Beef Rendang, Ditawarkan Spesial di Restoran Swiss-Belhotel Harbour Bay

Inilah tampilan rendang spesial yang ditawarkan di cafe Swiss-belthotel Harbourbay. Menu nusantara ini dihadirkan di restoran berbintang guna memenuhi hasrah masyarakat Batam akan rendang. foto ren
Inilah tampilan rendang spesial yang ditawarkan di cafe Swiss-belthotel Harbourbay. Menu nusantara ini dihadirkan di restoran berbintang guna memenuhi hasrah masyarakat Batam akan rendang. foto ren

Detak News, BATAM – Mengangkat kuliner khas Nusantara dari Minang, Swiss-Belhotel, Harbour Bay, Batam, menawarkan menu Beef Rendang dengan promo harga spesial.

Kuliner asal Minang, Sumatera Barat, yang masuk ke dalam daftar makanan terlezat di dunia ini, kini dapat dinikmati dengan sajian ala hotel Bintang 4.

Bacaan Lainnya

Diolah secara profesional, menu Beef Rendang di restoran Swiss Cafe, Swiss-Belhotel, Harbour Bay, Batam, mampu memanjakan lidah para tamu yang rindu atau ingin mengenal kuliner khas Nusantara ini.

Batam merupakan pintu masuk bagi tamu-tamu mancanegara, baik dari Malaysia dan Singapura. Maka dari itu, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam ingin menyemarakkan kembali masakan daerah-daerah di Indonesia. Kali ini, Beef Rendang yang menjadi primadona.

Seporsi Beef Rendang di Swiss-Belhotel, Harbour Bay, Batam, dihidangkan lengkap dengan beberapa potongan besar daging sapi berbumbu rendang, nasi putih, sayur daun ubi, sayur urap, sambal ijo, dan camilan pelengkap, emping.

Dengan porsi yang mengenyangkan, serta cita rasa bumbu rempah khas rendang yang nikmat, pilihan menu Beef Rendang dijamin mampu memuaskan selera makan tamu hotel. Menu ini dapat menjadi pilihan tepat untuk santap siang atau santap malam di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, baik untuk dine-in atau Room Service.

Keunggulan olahan rendang ala hotel Bintang 4 ini terletak pada proses olahannya yang dimasak oleh chef profesional, serta menggunakan daging dan bumbu yang berkualitas. Daging rendang dimasak sedemikian rupa sehingga bumbu lebih menyerap dan bertekstur lembut serta mudah dikunyah.

Promo harga spesial Beef Rendang di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam ini terus ditawarkan sampai bulan Desember 2022 mendatang dan ke depan kemungkinan Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam akan memperkenalkan hidangan khas Nusantara lainnya.

Promo spesial Beef Rendang di Batam dapat dinikmati, tidak hanya di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, melainkan juga di Swiss-Belinn Baloi, Batam. Promo serupa juga berlaku di seluruh Swiss-Belhotel yang ada di wilayah Sumatera.

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, memang sudah terkenal memiliki restoran dengan konsep dan hidangan yang berkualitas, serta berkesan mewah. Suasana restoran sangat mendukung para tamu untuk bersantai sembari menyantap hidangan lezat, diiringi dengan alunan musik instrumental yang menenangkan.

Restoran Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, memiliki empat area makan yang bisa dimanfaatkan pengunjung sesuai kebutuhan, yaitu area Red Lotus yang dapat dipergunakan untuk gelaran acara atau tempat berkumpul dalam jumlah ramai; dua VIP Room, yakni ruangan makan yang biasa digunakan untuk pertemuan privat; Swiss Cafe, tempat bersantap makan yang santai; serta The Lounge, sebagai lobby lounge bar.

Berbicara tentang aneka minuman, restoran Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, juga menjadi satu-satunya restoran di Batam yang memiliki wine rack atau rak-rak yang menyimpan minuman beralkohol berjenis Wine, yang bisa dibeli oleh para tamu. Di area lobby bar, pengunjung juga bisa memesan, minuman non-alkohol seperti milkshake, smoothies, dan iced tea.

Hidangan makanan yang disediakan di restoran ini pun beraneka ragam. Tidak hanya menu ala western seperti burger, pasta, grilled beef, pizza, juga ada menu khas Nusantara, seperti gado-gado, rujak, sup ayam kampung, nasi goreng, ikan asam pedas dan saat ini yang bestseller adalah Sop Buntut selain Beef Rendang tentunya.

Di area Swiss Cafe, para tamu hotel dapat menyaksikan langsung live cooking hidangan menu breakfast dan ala carte yang mereka pesan, karena area dapur memang didesain terbuka. Sehingga, tamu-tamu tidak perlu khawatir akan kebersihan dan kualitas makanan yang dipesannya.

Ditambah lagi, setiap hari Minggu, restoran Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, juga menghadirkan menu khusus aneka dim sum lezat dengan skema All You Can Eat (AYCE). Bagi para pecinta dimsum, tawaran makan dim sum sepuasnya, tanpa dibatasi waktu dan kuantitas, menjadi pilihan tepat untuk mengisi akhir pekan.(*)

Pos terkait