Batam Sapu Bersih Medali Emas di Cabor Golf Porprov Bintan

Detak News, BINTAN – Satu persatuan Cabang Olahraga (Cabor) asal Kota Batam berjaya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri yang digelar di Kabupaten Bintan, 6-12 November 2022.

Giliran para pegolf Batam yang tergabung di Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Batam unjuk kebolehan dengan menyapu bersih medali emas dalam putaran terakhir Cabor Golf di Lagoi, Bintan, Kamis (10/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pegolf Batam bisa sapu bersih dua medali emas yang diperebutkan di Cabang Golf,” ungkap manager kontingen Golf Batam, Raden Erwin ke awak media.

Seca rinci disampaikan, bahwa kontingen Golf Batam berhasil meraih 2 medali emas, 1 medali perak dan satu medali perunggu dari 2 medali emas yang dipertandingkan.

“Dua medali yang diperebutkan semua diborong Batam, sekaligus Batam mengunci gelar juara umum untuk cabang golf,” ungkapnya.

Pada gelaran pesta olahraga tertinggi di Provinsi Kepri ini, PGI Kota Batam menurunkan 7 atlet, dan berhasil menjadi terbaik.

Dijelaskan, bahwa raihan terbaik itu tak lepas semangat yang dimiliki oleh atlet, sekaligus harapan menuju Porwil dan Pra PON di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan Provinsi Aceh.

“Setelah Porprov tentu PON,” terangnya.

Masih kata Erwin, bahwa kesuksesan tersebut adalah buah manis dari berbagai ivent yang diikuti serta latihan rutin selama 3 bulan terakhir. (ays)

Pos terkait