Batam Puncaki Klasemen Porprov, 4 Medali Emas

Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah.foto bay
Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah.foto bay

Detak News, TANJUNGPINANG  – Sebelum pembukaan ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke 5 di Kabupaten Bintan, Kota Batam sudah meraih 4 medali emas.

Medali tersebut dipersembahkan cabang olahraga (cabor) sepak takraw putera beregu dengan perolehan 1 medali emas, sepeda memperoleh 1 medali emas dan cabor Biliar memperoleh 2 medali emas.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dan saya berterimakasih kepada tiga cabor ini karena sudah memperoleh 4 medali emas sebelum porprov dibuka,” kata Ketua KONI Batam Iskandar Alamsyah, Minggu, 6 November 2022.

Adanya perolehan medali emas dari beberapa cabang olahraga ini, tentunya diharapkan bisa memancing cabor-cabor yang lain untuk memperoleh juga medali emas.

“Semoga cabor yang lainnya bisa termotivasi untuk juga meraih medali emas,” harapnya.

Meskipun diawal Porprov Kota Batam telah meraih 4 medali emas dari tiga cabang olahraga, Iskandar belum merasa puas. Sebab, perjalanan Porprov ini masih panjang dan masih ada 32 cabor yang akan diperlombakan.

“Perjalanan masih jauh, masih ada 32 cabor yang masih bertanding dan bahkan ada yang belum bertanding. Kita semuanya harus fokus, agar mendapatkan medali emas di cabor-cabor lainnya,” ujarnya.

“Mari semua masyarakat Kota Batam, agar mendoakan atlet kita yang sedang berlomba di Porprov Bintan,” harapnya. (*)

Pos terkait