Amankan Wilayah, Batara Biru Polsek Sagulung Adakan Patroli Blue Light

Personil dari Polsek Sagulung turun langsung ke objek vital guna memangkan wilayah hukumnya dari berbagai bentuk kejahatan. foto endang
Personil dari Polsek Sagulung turun langsung ke objek vital guna memangkan wilayah hukumnya dari berbagai bentuk kejahatan. foto endang

Detak News, BATAM – Dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan serta mendukung program prioritas Kapolri menuju Polri yang presisi, Batara Biru Polsek Sagulung melakukan patroli blue light di wilayah hukum nya. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (26/10/2022) sekira pukul 08 Wib sampai dengan pukul 20.00 Wib.

Dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut; Pukul 10.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib batara biru melaksanakan giat yustisi himbauan protokol kesehatan serta himbauan Kamtibmas di jembatan 1 Barelangh Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung. Selanjutnya melaksanakan patroli jalan kaki di Kelurahan Sungai Binti Kecamatan Sagulung memberi himbauan Kamtibmas dan Prokes.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya pukul 12.00 Wib sampai dengan 15.00 Wib Batara biru sosialisasi Karhutla di hutan/lahan garap seputaran kawasan hukum Polsek Sagulung memberi himbauan kepada masyarkat untuk tidak membakar lahan garap baik yang akan di tanami kembali maupun yang akan di bangun. Selanjutnya melaksanakan himbauan Kamtibmas dan C3 di wilayah hukum Polsek sagulung.

Kemudian pukul 15.00 Wib sampai dengan18.00 Wib batara biru melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Sagulung memberi himbauan Kamtibmas dan sosialisi Saber Pungli kepada masyarakat Sagulung.

Lalu pada pukul 18.30 Wib sampai dengan pukul 20.00 Wib pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di bundaran Tembesi dan lampu merah simpang Putri Hijau Sagulung. Selanjutnya Batara Biru Sagulung kembali ke Mapolsek Sagulung guna melaksanakan serah terima piket patroli.

Secara keseluruhan selama kegiatan, situasi di Wilkum Polsek Sagulung dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan guna memberi rasa aman pada warga dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di tempat pemukiman warga wilayah hukum Polsek Sagulung.

Giat patroli rutin ini dimaksudkan untuk menjaga Kamtibmas dan menekan kesempatan para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Sagulung. Tutup nya. (ea)

Editor: ayunus

Pos terkait