Founder Team R, Rosano Cek Persiapan Open Rapid Chess Turnamen di BCS Mall

Detak News, BATAM – Percasi Batam Menggandeng Team R menggelar Open Rapid Chess Turnamen, dengan Hadiah Jutaan Rupiah pada, Sabtu, (1-5/10/2022) di BCS Mall, Lubuk Baja.

Guna mensukseskan Open Rapid Chess, yang akan diselenggarakan pada 1 Oktober 2022, Founder Team R, Rosano mendatangi lokasi pertandingan di BCS Mall, Jumat (30/09/2022).

Bacaan Lainnya

Rosano hadir guna memastikan kematangan persiapan turnamen yang akan dibuka Kadispora Batam, Zulkarnain.

Ketua Panitia, yang juga Sekretaris Percasi Batam, Nurdin Simanjuntak kepada Rosano mengatakan, persiapan telah matang 100 persen.

“Sedangkan para pecatur yang telah mendaftar sekitar 88 peserta, pria dan wanita”. Kata Nurdin.

Ditambahkan Wakil Ketua Umum Percasi Batam, Jodi Sitinjak, mengatakan turnamen ini akan dipimpin wasit nasional, Nurdin Simanjuntak.

Untuk mensukseskan kegiatan ini lanjut Jodi, Percasi menggandeng Team R, turnamen catur memberlakukan sistim Swiss 7 babak.

“Boleh dibilang ini turnamen nasional karena siapa pun peserta boleh mendaftar, siapa saja, maupun dari luar daerah”, katanya.

Disampaikannya, open turnamen catur ini juga merupakan salah satu ajang mencetak para bibit-bibit pecatur, siapa saja, maupun dari luar daerah boleh mendaftar”, katanya.

Selain itu, sambungnya open turnamen catur ini juga merupakan salah satu ajang mencetak para pecatur andal. Oleh karena itu, kami dari Percasi Batam mengapresiasi Founder Team R, sebagai sponsor utama di turnamen ini. (dbs)

Pos terkait