Kapolda Dukung PWI Kepri di Porwanas Jatim

Detak News, BATAM – Panitia Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi audiensi dengan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhard beserta jajarannya, Selasa (27/9/2022) di Mapolda Kepri.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Kontingen PWI Kepri Herry  Sembiring, didampingi Ketua Tim Atlet yang juga Sekretaris SIWO PWI Kepri Amir Yunus, Official Jhon Munte dan Humas Agus Bagjana.

Bacaan Lainnya

Sambutan hangat dari jajaran Humas Polda Kepri dalam pertemuan tersebut  dan pesan mendalam dari Kapolda Kepri  disampaikan Harry Goldenhradt  terkait dukungan penuh keberangkatan kontingen atlet dan official yang akan berlaga pada Porwanas 2022 yang dilaksanakan di Malang Raya, Jawa Timur pada 21-27 November 2022 mendatang.

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melalui Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhard mengatakan, PWI merupakan salah satu wadah bagi pewarta yang sudah diakui Dewan Pers, dan media merupakan mitra polri paling strategis yang diharapkan bisa terus bersinergi dan berkontribusi dalam mendukung dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Provinsi Kepri.

” Bapak Kapolda mengintruksikan langsung kepada saya untuk bisa melakukan audensi dengan rekan-rekan dari PWI ditengah kesibukan beliau (Kapolda). Pada intinya bapak Kapolda sangat menyambut baik rencana keberangkatan kontingen PWI ke Malang, karena ini momentum untuk meraih prestasi bagi insan pers. Bapak Kapolda mendoakan kontingen pulang bisa membawa mendali dan mengharumkan nama Kepri,” ucap Harry.

Sebagai bentuk dukungan kepada kontingen yang akan berangkat, Kapolda Kepri melalui Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhard memberikan paket bantuan seragam kontingen atelit yang akan diberangkatkan pada awal bulan November mendatang.

” Terima kasih rekan-rekan, bapak Kapolda menyampaikan amanhnya kepada saya untuk bisa mendukung dan membantu kemudahan tim kontingen untuk berlomba di Malang, untuk itu kami akan memberikan sumbangsih berupa paket seragam untuk kontingen,” kata Harry.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Kontingen PWI Provinsi Kepri Herry Sembiring mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polda Kepri yang begitu hangat menyambut kehadiran rombongan panitia Porwanas.

” Kami sangat mengapresiasi sambutan yang luar biasa ini. Kami mengucapkan rasa terima kasih, Kami mendoakan agar Bapak Kapolda Kepri beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, dan bapak Kabid bintangnya segera pecah,” ucap Herry.

Direncanakan Kontingem PWI Kepri akan membawa atlet untuk enam cabang olahraga dari 12 Cabang pertandingan dan diharapkan bisa meraih mendali diajang bergengsi tingkat wartawan yang diikuti seluruh Provinsi ini. (ays/dbs)

Pos terkait