Anniversary GKDO Batam ke-3, Ini Pesan Kapolsek Bengkong

Kapolsek Bengkong bersama Wakil Walikota Batam memotong nasi tumpeng menandai Ultah ke-3 pengendara online. foto endang
Kapolsek Bengkong bersama Wakil Walikota Batam memotong nasi tumpeng menandai Ultah ke-3 pengendara online. foto endang

Detak News, BATAM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis menghadiri silahturahmi dan anniversary Gabungan Komunitas Driver Online (GKDO) Batam ke-3 tahun 2022.

Acara yang mengambil tema Satu Instruksi, Satu Komando dan Satu Tujuan ini digelar di Kasta Aesthetic Coffee Shop, Golden Prawn, Kawasan Golden City, Bengkong, Minggu (25/9/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dan kue ulang tahun dari Asisten Daerah (Asda) 1 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Raja Heri Mokhrizal.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bengkong, Iptu Mardalis mengucapkan selamat di anniversary ke-3 tahun GKDO Batam.

Dalam arahnya, Mardalis kembali mengajak dan mengingatkan kepada puluhan anggota ojek online (Ojol) yang tergabung di dalam GKDO Batam untuk bersama-sama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Batam umumnya, dan Kecamatan Bengkong khususnya.

“Selamat merayakan anniversarynya yang ke-3 tahun 2022. Disini saya mengharapkan kepada rekan-rekan gabungan komunitas driver online Batam agar bisa melayani masyarakat dengan baik. Jika ada permasalahan, supaya bisa diselesaikan secara baik. Nah khusus untuk wilayah Bengkong, silahkan datang ke Polsek, kami akan bantu dan memfasilitasinya nanti. Mari kita jaga bersama Batam agar lebih kondusif dan aman lagi ke depannya,” ujar pria yang juga tamatan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 45 tahun 2016 di hadapan jamaah.

Di lokasi yang sama, Ketua GKDO Batam, Gusril Alizar mengucap terima kasih atas apresiasi dan dukungan selama ini baik dari pemerintah maupun dari aparat hukum.

Gusril berharap sinergitas pemerintah dan aparat hukum dapat terjalin kokoh dan erat ke depannya. Sehingga setiap permasalahan yang timbul dapat terselesaikan dengan baik.

“Kami atas nama GKDO berterimakasih atas kehadiran para tamu dan undangan khususnya kepada Bapak Wakil Wali Kota Batam (Amsakar Achmad) yang sudah kiranya dapat hadir untuk bersilahtuhrahmi dengan kawan-kawan driver online di Batam,” ujarnya.

Sekedar informasi, GKDO Batam lahir atas embrio perjuangan dan akan terus bersama-sama dalam memperjuangkan hak-hak serta kesejahteraan para driver online di Batam.

Acara ini juga dihadiri Kepala Cabang GO-JEK Batam Adriansyah Agung, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Kepri Junaidi, Kepala Satuan (Kasat) Intelejen Keamanan (Intelkam) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang Komisaris Polisi (Kompol) Yudhiarta Rustam mewakili Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang, Perwakilan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Batam, dan tamu undangan lainnya. (ea)

Editor: Edian G

Pos terkait