Resmi Dilantik, Muhammadong Langsung Tancap Gas

Ketua GARPU Provinsi Kepri, Muhammadong memberikan sambutan pertamanya usai diolantik. foto aris sander
Ketua GARPU Provinsi Kepri, Muhammadong memberikan sambutan pertamanya usai diolantik. foto aris sander

Detak News, BATAM – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu), Pietra Paloh melantik secara resmi Muhammadong sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Garpu Provinsi Kepri, Minggu (18/09/2022) malam di Lapangan SP Plaza Sagulung, Kota Batam.

Momen bersejarah ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Husendro, Bendahara DPW Nasdem Provinsi Kepri Tengku Afrizal Dachlan dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam, Amsakar Achmad serta segenap tamu istimewah lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW GARPU Kepri, Muhammadong menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus serta elemen masyarakat yang terlibat dalam acara ini. Dan GARPU akan berkontribusi untuk memajukan pedagang dan UMKM di Kepri.

“Setalah pelantikan ini kami akan bergerak cepat dengan melakukan Rapat Kerja dan membuat program program kerja yang sesuai dengan koridor tupoksi masing-masing bidang,” ujarnya.

Masih kata Muhammadong, dalam mensukseskan semua kegiatan GARPU Kepri, pihaknya akan segara membentuk dan melantik 7 DPD GARPU yang ada di Kepri.

Ketua DPP GARPU, Pietra Paloh mengatakan sejauh ini sudah melantik empat DPW di Indonesia, yaitu  Lampung, NTB, Sumatra Utara dan Kepulauan Riau. Ia berharap dengan pembentukan GARPU ini, GARPU bisa menjadi fasilitator untuk pedagang dan UMKM yang ada di Indonesia.

“Kita harus bisa menjadi fasilitator untuk membantu mereka (Pedagang dan UMKM, red) yang masih mempunyai kendala untuk maju,” ujar Pietra.

“Kami memberikan kebebasan kreativitas untuk setiap masing masing DPW, tetapi kami akan memberikan program program untuk acuan pada mereka, tapi pengembangan nya dikembalikan pada pengurus DPW,” tutup Pietra Paloh.

Acara pelantikan pengurus DPW GARPU Kepulauan Riau ditaja bersamaan dengan Peringatan Hari Jadi (Harlah) GARPU pertama.

Lebih meriah lagi karena kehadiran Artis ibukota, Selfi KDI dengan dangdut-dangdut andalannya. (ars)

Editor: ayunus

Pos terkait