Sambut HUT TNI ke-77, Kodim 0401 Muba Gelar Fun Bike Adventure

Dandim 0401/Muba memimpin rapat terkait pelaksanaan Fun Bike memeriahkan HUT TNI tahun 2022. foto berry
Dandim 0401/Muba memimpin rapat terkait pelaksanaan Fun Bike memeriahkan HUT TNI tahun 2022. foto berry

Detak News, MUBA – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang. Kodim 0401 Muba bersama Pemkab Muba akan menggelar Fun Bike Adventure dan berbagai kegiatan lomba lainnya untuk memeriahkan HUT TNI.

Demikian disampaikan Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat pada rapat koordinasi tentang rangkaian kegiatan dan Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Makodim 0401 Muba, Kamis (1/9/2022).

Bacaan Lainnya

“Tahun ini kami ingin membuat acara berskala Muba yang sederhana namun menyenangkan untuk masyarakat Muba, yang pastinya acara ini dari kita untuk kita,” katanya.

Adapun beberapa kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan HUT TNI ke-77 yaitu, fun bike dan gowes adventure 20 Km yang rencananya diadakan tanggal 24 September 2022. Lomba bulu tangkis, lomba menembak, lomba baris bebaris tingkat SD – SMA, serta akan diadakan kegiatan lari 10k dan senam bersama. Kegiatan ini akan di mulai dari tanggal 24 September 2022 s/d 07 Oktober 2022.

“Selain itu, juga diselenggarakan bakti sosial dan donor darah. Dengan ini mohon koordinasi dan bantuannya dari setiap Perangkat Daerah Pemkab Muba yang terkait, agar pelaksanaan acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,”ungkap Letkol ARM Dede Sudrajat.

Penjabat Bupati Muba H Apriyadi melalui Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan H Ibnu Sa’ad SSos MSi mengatakan, Pemkab tentunya sangat mendukung semua kegiatan yang ada di Muba, termasuk kegiatan HUT TNI.

“Kami harap semua instansi dan masyarakat Muba dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Semuanya harus bersinergi agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Saya juga minta agar disetiap kegiatannya dapat melibatkan UMKM,”tandasnya. (bry)

Editor: ayunus

Pos terkait