Melihat Lebih Dekat Hotel Trinidad Suites PH dan Hotel Holiday Inn Johor Bahru

Detak News, BATAM – Pemulihan ekonomi terus diupayakan oleh Wali Kota Batam semasa Covid-19, salah satu langkah melalui Dinas Parawisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Batam melakukan kunjungan wisata (fam trip) ke Johor Bahru, Malaysia, pada Jumat (19/8/2022) pagi sampai dengan Senin (22/8/2022.) melalui pelabuhan Harbour Bay, Batu Ampar, Kota Batam.

Adapun destinasi wisata yang dikunjungi di Johor Bahru, Malaysia, diantaranya menginap dua malam di hotel Trinidad Suites (Puteri Harbour). Legoland Malaysia Resort, Holiday Inn, Johor Bahru City Centre, Johor Premium dan tempat lainya.

Bacaan Lainnya

Rob Tan Direktur Trinidad Suites (Puteri Harbour) Hotel mengatakan Minggu (bahwasanya fasilitasi yang ada di hotel Trinidad Suites mempunyai kamar yang bagus dan lengkap.

Dengan harga yang bervariasi dan menyesuaikan waktu. Jika hari akhir pekan atau hari libur sudah tentu harga hotel agak sedikit berbeda dengan hari-hari biasa. Dengan jumlah kamar ada sekitar 240 termasuk restoran yang ada di tingkat 4.

Lokasi Trinidad Suites (Puteri Harbour) hotel, Johor Bahru Malaysia sangat strategis. Dekat dengan seluruh destinasi wisata lainya hanya kurang lebih sekitar 15-25 menit saja dalam perjalanan. Jelasnya.

Menu andalan di lestoran Trinidad Suites (Puteri Harbour) Hotel adalah asam pedas. nasi lemak dan mi rebus gebok, terangnya.

Di tempat dan waktu yang berbeda Direktur of Sales & Marketing Holiday Inn, Johor Bahru, K Nirubah didampingi Angelyn Chen, Assistant Marketing Communications Manager mengatakan pada Sabtu (20/8) bahwa Hotel Inn, Johor Bahru, menyediakan kamar 3 tipe. Tipe 1 singgel bad, tipe doble bad, dan 1 ruangan yang dapat dihuni oleh 4 atau 5 orang. Terangnya.

Selanjutnya Holiday Inn dapat digunakan untuk acara keluarga. Perlu diketahui hotel ini hanya menyediakan 18 kamar saja. Ulasnya.

Selain hal tersebut diatas ada kolam renang dibagian lantai 31 hotel, dan menyediakan ruang rapat dengan kapasitas kurang lebih 50 orang. Serta tempat nge gym.

Hotel Holiday Inn adalah satu-satunya hotel yang memiliki jembatan penyeberangan menuju Singapura.

Untuk harga standar 350 RM. Harga dapat berubah melihat kondisi, seperti akhir pekan, libur di hari besar, tutupnya. (ea)

Pos terkait