PB Standby Gelar Open Turnamen Bulu Tangkis Talang Karet

Sejumlah pemain tengah mengikuti sesi pembukaan turnamen. Foto berry
Sejumlah pemain tengah mengikuti sesi pembukaan turnamen. Foto berry

Detak News, PALEMBANG – Pembukaan turnamen Bulu tangkis talang karet open untuk usia dini dan remaja 2022 dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI Ke 77 di Lapangan PB Standbay Junior talang karet.

Acara yang berlangsung kamis malam, di jalan Sentosa talang Karet Rt 039 RW.11 Kecamatan seberang ulu 2 palembang Sumatera Selatan, Kamis  (11/8/2022).

Bacaan Lainnya

Turnamen ini dibuka langsung oleh Bapak Suwarno selaku Rw 11 talang karet dan bersama panitia dari PB Standbay, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya bersama-bersama di atas lapangan bulutangkis, acara tersebut berjalan lancar dan menjadi sangat meriah.

Suwarno selaku Rw setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia serta Rt 39 Bapak Hasan, dan Srda Urief yang suda memberikan kontribusi.

“Turnamen yang dilaksanakan oleh Reky dan asisten Hendrik yang sekaligus sebagai ketua panitia dan asisten pelatih PB. Standby junior mereka mengada dalam rangka Hut RI ke 77, acara perdana ini mash uji coba, dan kalau berhasil acara ini mereka akan mengadakan dengan skala yg lebih besar, jelas Suwarno saat di bincangi awak media.

Turnamen ini diikuti anak-anak hingga remaja, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76, turnamen ini juga sebagai ajang mencari bibit pemain Bulu tangkis.

Minimnya Donatur tidak membuat patah semangat para peserta lomba, kegiatan ini dana dari iuran perserta 10 ribu rupian.

“Turnamen ini hanya 3 hari dari tanggal 11 – 13 Agustus 2022, malam minggu finalnya, dan untuk donatur minim jadi untuk tropy dan hadiah jg minim, padahal anak- anak semangat sekali”, pungkas Suwarno.(bry)

Pos terkait