Polsek Batu Ampar Baksos Bagi Sembako

Personil Polsek Batu Ampar turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. foto endang
Personil Polsek Batu Ampar turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. foto endang

Detak News, BATAM – Polisi Sektor (Polsek) Batu Ampar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian dilakukan Senin (8/8/2022) dengan cara menyusuri jalan Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, sekira pukul 12.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pembagian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian dari Polsek Batu Ampar kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga masyarakat tersebut sangat terbantu atas sembako yang di berikan. Kegiatan juga dilakukan dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri untuk menuju Polri yang presisi.

Sedikitnya lima personil yang diturunkan langsung dalam kegiatan tersebut yakni; Ipda Heri Hendra Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Aipda M Thohir Bhabinkamtibmas Kampung Seraya, Aipda Wadilhot Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah, Aipda Rio Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jodah, Bripka Iwan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sengkuang.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahudin mengatakan dengan adanya Baksos ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Selain Baksos, Kapolsek juga mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mengadakan vaksinasi setiap harinya kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

“Bagi bapak dan ibu yang mau vaksin silakan datang untuk ikut vaksinasi baik dosis pertama mau pun yang ketiga,” tutup Salahudin. (ea)

Editor: ayunus

Pos terkait