Preventif, Polsek Batu Ampar Sosialisasi Prokes di Kampung Seraya

Personil Polsek Batu Ampar memberikan sosialiasi ke masyarakat Kampung Seraya tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). foto endang
Personil Polsek Batu Ampar memberikan sosialiasi ke masyarakat Kampung Seraya tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). foto endang

Detak News, BATAM – Polisi Sektor (Polsek) Batu Ampar melakukan himbauan untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi covid-19, oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Seraya.

Kegiatan demi kegiatan terus dilakukan dalam rangka mendukung program Kapolri menuju Polri yang Presisi. Kegiatan pada Kamis (4/8/2022) sekira pukul 08.30 Wib dengan menurunkan 3 personil. Yakni; AIPDA M THOHIR, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Seraya, Bripka LW tambunan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah, Bripka Iwan, Bhabinkamtibmas Tanjung Sengkuang.

Bacaan Lainnya

Bertempat di halaman Mapolsek Batu Ampar, Kota Batam. Kegiatan kali ini yakni himbauan, edukasi dan pendisiplinan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi di Mapolsek Batu Ampar.

Dalam hal ini Polsek Batu Ampar setiap harinya melaksanakan vaksinasi, baik vaksin pertama maupun ke tiga sebagai upaya-upaya pencegahan covid 19 di saat pandemic saat ini.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahudin mengatakan mari sama2 kita selalu mematuhi Prokes dalam aktifitas sehari-hari di luar rumah, karena Prokes merupakan cara yang ampuh utk menangkal diri kita dari penularan virus covid 19.

Kapolsek juga mengajak kepada warga yang mau vaksin utk memberikan informasi kepada tetangga atau saudara nya utk mengikuti vaksinasi di Mapolsek Batu Ampar setiap harinya mulai pukul 08.00 Wib.

Kapolsek menjelaskan kegiatan himbauan, edukasi dan pendisiplinan ini merupakan langkah pemerintah guna menghentikan penyebaran virus covid 19.

“semoga dengan cara ini bisa membawa dampak positif untuk taat bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Batu Ampar,” tutur Salahudin.

Semoga dengan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Tutup nya.(ea)

Editor: ayunus

Pos terkait