Polsek Batu Ampar Terus Bergerak Sosialisasikan Adaptasi Baru Cegah Covid-19 

Detak News, BATAM – Polisi Sektor (Polsek) Batu Ampar terus melakukan giat dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri untuk menuju Polri yang Presisi, juga melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Kegiatan pada Sabtu, 30/07/2022 sekira pukul 21.00 Wib. Terpusat di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, antara lain Sungai Jodoh, Tanjung Pantun, Kampung bule, Jodoh Maritim Square, Tanjung Sengkuang dan Seraya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Polsek Batu Ampar juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan Kanit Intel Polsek Batu Ampar Ipda Jago Pasaribu, Batara Biru Ampar, 4 (empat) anggota Unit Reskrim, Piket Ik Polsek Batu Ampar.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahudin mengatakan agar masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dia menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir, mengurangi mobilitas dan tidak berkerumun.

Menurut Salahudin untuk masyarakat Batu Ampar sudah mulai tertib melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). Dan ada sedikit ditemukan yang melanggar Protokol Kesehatan.

“Salama Kegiatan dilaksanakan situasi aman dan terkendali,” tutupnya. (ea)

Pos terkait