Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0401/Muba Sambut Kunjungan Kapolres Muba

Foto bersama menandai sinergisitas antara Polri dan TNI di Muba, Sumatera Selatan. foto berry
Foto bersama menandai sinergisitas antara Polri dan TNI di Muba, Sumatera Selatan. foto berry

Detak News, MUBA – Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S.H, menyambut hangat kunjungan Kapolres Muba AKBP Siswandi S.H., S.I.K., M.H bersama rombongan di Makodim 0401/Muba, di Jl.Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Kamis (28/7/2022).

Disebutkan, kegiatan kunjungan Kapolres Muba AKBP Siswandi S.H., S.I.K., M.H. beserta Anggota bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara Polres Muba dan Kodim 0401/Muba serta jajaran sesama pejabat Forkopimda Muba.

Bacaan Lainnya

“Saya merasa silaturahmi, sinergitas dan kerjasama sudah terjalin dan terjaga dengan baik, kami berupaya untuk terus meningkatkannya, sehingga sinergitas tetap terpelihara,” kata Kapolres Muba

Sementara itu, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S.H,. menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya atas kunjungan Kapolres Muba .

Letkol Dede Sudrajat S. H,. juga menyampaikan salam dan selamat datang kepada Kapolres Muba AKBP Siswandi S.H., S.I.K., M.H. Ia mengajak untuk bisa bersinergi membangun Muba bersama Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat.

“Sinergitas TNI dan Polri di Muba selama ini sudah terjalin dengan baik. Saya berharap ke depannya TNI dan Polri lebih memantapkan sinergi, bersama segenap elemen masyarakat saling bahu membahu untuk terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Muba yang kita cintai ini,” ucap Dandim. (bry)

Pos terkait