HUT Bhayangkara ke-76, Gubernur Sumsel Buka Kontes Mobil Klasik

Detak News, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (sumsel) H. Herman Deru secara resmi membuka pagelaran kontes mobil klasik original maupun modifikasi di halaman DPRD provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (16/7/2022).

Pagelaran kontes mobil klasik yang di gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 ini di ikuti 120 peserta mobil klasik original maupun modifikasi.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru mengapresiasi Polda Sumsel yang menyelenggarakan kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini menunjukkan kedekatan Bhayangkara dengan masyarakat dengan melibatkan semua pecinta mobil klasik, original, dan modif.

Herman Deru berharap kontes ini akan memberikan dampak multiflyer efek yang bisa dirasakan bagi peserta dalam kegiatan ini antara lain yaitu terciptanya pasar onderdil sehingga dapat menjadi pusaran ekonomi baru bagi ketersediaan sparepart mobil.

“Kita juga bisa menjadi tauladan bagi ketaatan membayar pajak, harapan kita agar menjadi contoh tertib membayar pajak, dan menjadi contoh kepada mobil baru yang tertib membayar pajak,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara perayaan hari Bayangkara ke-76,.

“Kontes mobil klasik, original, modif bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyatakat agar lebih taat dan patuh berlalu lintas dan taat membayar pajak,” ujarnya.

Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 16 – 17Juli 2022.

“Diikuti 120 mobil kontes dan 25 mobil display dari masing-masing komunitas mobil di Sumsel dengan kategori SUV, Jeep dan Sedan”, jelasnya.(bry)

Pos terkait