Heboh Teror Gedor Pintu Rumah Tengah Malam di Palembang

Detak News, PALEMBANG – Akhir-akhir ini masyarakat Kota Palembang Sumatera Selatan, diresahkan dengan aksi teror gedor pintu rumah saat tengah malam yang dilakukan orang tak dikenal.

Tak hanya mengetuk pintu dan terkadang memangil nama pemilik rumah keluar, aksi ini kemudian heboh dan membuat resah satu RT, karena dianggap membuat masyarakat panik dan ketakutan.

Bacaan Lainnya

Kegaduhan yang membuat warga resah satu RT ini, terjadi di jalan Sentosa Talang Karet, RT 39 RW 11 Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang Sumatera Selatan.

Wastini salah satu warga yg mengalami kejadian ini mengatakan ternyata tidak hanya dia saja yang mengalami pintu rumahnya di ketuk, seperti semalam ada beberapa rumah warga yang kembali di ketuk pintu rumahnya, Kamis (7/7/22).

“Sudah banyak rumah warga yang diketuk pintunya, tidak hanya saya namun banyak warga yang panik ketika rumahnya di ketuk, apalagi malam hari kadang subuh jam 3 dini hari, gak tentu jamnya”, jelasnya.

Dari keterangan beberapa warga, seiring mencekamnya teror ada warga yang kehilangan sepeda ontel pada malam hari yang di simpan di area teras rumahnya.

Atas kejadian tersebut, warga setempat bersama RT dan Rw melalui grup Whatsapp berinisiatif untuk menghidupkanย  ronda malam dengan jadwal yang disepakati warga. (bry)

Pos terkait