DPP Lantik dan Kukuhkan DPD LSM GTPK Kabupaten Banyuasin

Penyerahan bendera Pataka menandai prosesi pelantikan kepengurusan DPD Banyuasin. Foto berry
Penyerahan bendera Pataka menandai prosesi pelantikan kepengurusan DPD Banyuasin. Foto berry

Detak News, BANYUASIN, – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (DPP LSM GTPK) melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Secara resmi kepada pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Kabupaten Banyuasin.

Diikuti oleh 12 anggotanya Pengukuhan dan Pelantikan berlangsung di sekretariat DPD GTPK tepatnya di Desa Sidomulyo RT 19 /RW 04 , Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Minggu (3/7/2022).

Bacaan Lainnya

Pelantikan Pengurus DPD LSM GTPK dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP LSM GTPK, Warto, dan dihadiri oleh segenap pengurus.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum DPP LSM GTPK Warto kepada Awak media usai acara (3/7).

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP LSM GTPK menyampaikan, Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas di lantik nya pengurus DPD Kabupaten Banyuasin, mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugas.

“Semoga LSM GTPK di Kabupaten Banyuasin nantinya bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada di dalam LSM dengan menjadi masyarakat Religius, Idealis, Patriotis dan Peduli Sesama juga Solid.

”Jadilah putra Nusantara yang berguna bagi Bangsa dan Negara serta tak lupa menjunjung tinggi norma – norma Hukum yang ada di Nusantara,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD LSM GTPK Supriyanto mengatakan, bahwa kami pengurus dan anggota DPD LSM GTPK yang telah bersedia bekerja menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan terselenggaranya acara ini.

“Semoga momentum ini memberi manfaat untuk kita semua” ucapnya.

Wisnu Kaswari menambahkan, kami semua anggota DPD LSM GTPK yang akan di berikan amanah dan selalu mohon bimbingan arahan serta masukan agar dalam menjalankan tugas-tugas lembaga ini tetap istiqomah dan bisa bekerja semestinya, pungkasnya.(bry)

Pos terkait