Klub Mini Soccer Matangkan Pemain, Manis Fc VS Dragons Fc

Kedua tim jalani sesi foto jelang pertandingan mini soccer. Foto Berry
Kedua tim jalani sesi foto jelang pertandingan mini soccer. Foto Berry

Detak News, PALEMBANG – Pertandingan laga uji coba klub Mini Soccer, Manis Fc yang menjamu klub Dragons Fc dilangsungkan di lapangan Mini Soccer Proritas Veteran, di Jalan Ong Len, 9 Ilir, Kecamatan Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (26/6/22).

Mini Soccer menjadi tren di kalangan anak millenial terutama di kota Palembang, permainan sepak bola yang dimainkan 7 VS 7 ini menjadi olahraga baru.

Bacaan Lainnya

Seperti dua klub Mini Soccer asal Palembang ini yang melakukan pertandingan uji coba yang berlangsung pada pukul 19.00 WIB, minggu malam.

Adi salah satu dari club Manis Fc menjelaskan pertandingan uji coba ini di lakukan guna untuk melihat tingkat kemampuan tim dan juga sebagai silahturahmi antara pemain.

“Kita dari Club Manis Fc memang sering latihan setiap hari juma’at, namun kali ini kita melakukan uji coba melawan Dragons Fc supaya kita bisa tau tolak ukur tim kita dan sekalian pertandingan ini kita jadikan ajang silahturahmi”, jelas Adi.

Pertandingan di dalam lapangan yang berukuran kurang lebih 12,5 x 25 meter berlangsung lancar dan seru. Terlihat dari para pemain yg berebut si bola bundar untuk mencetak gol.

Di akhir pertandingan Manis Fc mengalahkan Dragons Fc 6-5 Berkat dari kerja sama tim, Manis Fc menjadi pemenang di ajang uji coba sekaligus silahturahmi ini.(bry)

Pos terkait