Berawal dari Tenda, Kini WS.Id Steak Punya 3 Cabang

Salah satu cabang baru WS.Id Steak di Batam. Foto bu rete
Salah satu cabang baru WS.Id Steak di Batam. Foto bu rete

Detak News, BATAM – Siapa yang tak mengenal steak, sajian daging sapi atau daging ayam tanpa tulang dipanggang dengan paduan garam serta lada, yang memiliki tingkat kematangan bervariasi.

Makanan yang memang menggoda lidah para pecinta kuliner dari segala macam tingkatan usia. Bagi Anda penggemar steak buruan datang ke WS.Id Steak tempat makan yang menyajikan berbagai macam menu diantaranya steak.

Bacaan Lainnya

Ternyata WS.Id steak sudah mempunyai tiga cabang. Harga yang ditawarkan pun cukup ramah dikantong untuk menu steak.

Owner Ws.Id Steak, Theri mengatakan WS. Id Steak dibuka pada tahun 2021, awal buka saya dan abang yang berjualan belum ada karyawan.

“Dimasa pandemik merupakan berkah buat keluarga kami, sebelumnya kita membuka usaha percetakan. Namun karena covid 19 melanda dunia dan tak lain Batam juga ikut berdampak, termasuk pada usaha kami sebelumnya,” ungkap Theri.

Dijelaskan Theri, dari usaha percetakan, ia banting setir ke usaha kuliner. Usaha kuliner yang kami buka di emperan jalan dan menggunakan tenda. Di Batam baru satu saja yang ada warung steak tenda yaitu WS.Id Steak.

“Alhamdulillah, semakin hari banyak pelanggan yang datang ke warung kami,” terang Theri.

Saat ini WS.Id Steak sudah memiliki tiga cabang, dua di Batam center dan satu di Tiban.

“Untuk harga steak yang ditawarkan bervariasi yang pasti ramah di kantong,” ungkap Theri sembari tersenyum.

Mulai dari harga Rp 19 ribu hingga Rp37 ribu pengunjung sudah bisa menikmati steak yang enak dan nikmat dilidah.Selain itu ada juga beberapa paket yang ditawarkan seperti Paket Nasi (Panas) yang isinya Chiken Crsipy Steak dan nasi hanya Rp24 ribu kemudian Paket Mie (PaMie) Chiken Ceispy Steak dan Mie dengan harga Rp 24 ribu.

Bagi para pecinta kuliner buruan datang dan nikmati steak dengan harga kaki lima dan rasa seperti bintang lima.

WS.Id steak khusus yang di Tiban buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, sedangkan yang di warung tenda daerah Batam Center buka mulai pukul 16.00 WIB sampai 23.00 WIB. (dbs)

Pos terkait