BP Batam Lakukan Penyederhanaan Link Website

Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait disela-sela pelantikan. dokumen BP Batam
Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait disela-sela pelantikan. dokumen BP Batam

Detak News, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam terus melakukan penyempurnaan layananan informasi digital dari platform yang dimiliki, hal tersebut sebagai wujud komitmen menyajikan informasi yang mudah diakses dan sesuai dengan kebutuhan pembaca.

Salah satunya, adalah melakukan penyempurnaan keamanan pada situs website bpbatam.go.id sebagai etalase informasi BP Batam.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya disadur dari kutipandotco, dimana Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait mengatakan saat ini website BP Batam telah menggunakan protokol internet yang aman yaitu Hypertext Transfer Protocol Secure (HTTPS).

Dijelaskan, bahwa HTTPS merupakan protokol komunikasi internet yang dapat melindungi data privasi antara pengguna internet dengan sebuah situs, dan hal tersebut sudah mulai diterapkan di website BP Batam.

Dimana pada situs web BP Batam saat ini pengunjung dapat menemukan berbagai informasi dari berbagai layanan yang terdapat di lingkungan BP Batam, mulai dari profil BP Batam, sejarah Batam, rilis kegiatan, informasi terkait bandara Hang Nadim, pelabuhan di Batam, layanan fasilitas dan lingkungan, layanan RSBP, layanan SPAM, layanan pertanahan, layanan perizinan dan berbagai informasi menarik lainnya.

Untuk mencapai situs web BP Batam, sebelumnya para pengguna internet diharuskan mengetik alamat situs secara lengkap yaitu www.bpbatam.go.id.

“Pengunjung dipermudah dengan hanya menuliskan bpbatam.go.id pada kolom alamat di mesin pencari untuk mencapai website BP Batam saat ini,” terang Ariastuty. (ays/dbs)

Editor: ayunus

Pos terkait