Tebet Eco Park hingga MRT Jadi Wisata Baru di Ibu Kota

Foto: ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA
Foto: ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA

Detak News, JAKARTA – Warga DKI Jakarta berbondong-bondong mengunjungi destinasi wisata baru di tengah Ibu Kota, yakni Tebet Eco Park. Tak hanya itu, beberapa warga lainnya dari luar Jakarta juga berwisata di MRT di hari kedua Lebaran 2022.

Berdasarkan pantauan detikcom pagi tadi pukul 09.30 WIB, Tebet Eco Park tampak ramai dikerumuni masyarakat, khususnya anak-anak. Kemudian, terlihat sejumlah pengunjung beristirahat di taman membentuk bundaran sambil bercengkerama dan memakan snack.

Bacaan Lainnya

Salah satunya Haryanto (53), yang mengaku tertarik datang ke Tebet Eco Park karena media sosial. Dia melihat banyak yang mengunggah konten terkait Tebet Eco Park.

“Pengin tahu juga karena kan ramai di itu ya di TikTok, jadi pengin tahu saja sih,” kata Haryanto kepada detikcom, Rabu (4/5/2022).

Haryanto mengatakan datang bersama 10 anggota keluarganya lantaran tidak mudik ke luar Jakarta. Akhirnya, dia memutuskan mengajak keluarganya berkunjung ke Tebet Eco Park.

“Sepuluh orang lebih, memang asli Jakarta, kebetulan nggak punya kampung, jadi main-main kemari,” ujarnya.

“Mungkin karena pengolahannya belum semua itu ya, kayak air-airnya kan masih kotor tuh. Mungkin pengolahannya belum benar-benar (selesai) gitu. Jadi masih ada kekurangan, itu yang perlu ditata lagi,” lanjut dia.

Baca artikel ini selengkapnya di https://news.detik.com/berita/d-6063906/saat-tebet-eco-park-hingga-mrt-jadi-wisata-baru-di-ibu-kota.

Editor: ayunus

Pos terkait