Beri Rasa Aman, Polres Karimun Patroli di Objek Wisata Pantai

Polres Karimun patroli di objek wisata guna memberikan rasa aman pengunjung. Ist
Polres Karimun patroli di objek wisata guna memberikan rasa aman pengunjung. Ist

Detak News, KARIMUN – Dalam rangka operasi ketupat seligi 2022, Polres Karimun melaksanakan pengamanan di objek wisata pantai di Kabupaten Karimun,  Kamis (5/5/22)

Pada saat perayaan hari raya Idul Fitri Polres Karimun melaksanakan operasi Ketupat Seligi 2022. Sejumlah objek vital pusat keramaian yang berada di Kabupaten Karimun tak luput dari penjagaan serta pengamanan personel Polres Karimun. Situasi yang berkembang khususnya arus mudik di Kabupaten Karimun berjalan aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Saat ini untuk kegiatan masyarakat terfokus di objek wisata pantai. “Kita juga sudah menyiapkan pos-pos pengamanan serta pelayanan masyarakat diobjek wisata,” ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Tidak hanya pengamanan personel, Polres Karimun juga menyiapkan rubber boat milik satpolairud untuk penjagaan dipesisir pantai serta berpatroli mengitari pantai guna untuk memantau aktifitas masyarakat yang sedang berenang, beberapa obyek wisata pantai yang dilakukan pengamanan dengan menggunakan Rubber Boat yaitu Pantai Pelawan, Pantai Pongkar dan Pantai Ketam Karimun.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di pantai agar tetap mengutamakan keselamatan apalagi pada saat berenang di laut, dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ketempat wisata”, imbau Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH. (er)

Pos terkait