Prabowo Bertemu Khofifah di Surabaya

Prabowo Bertemu Khofifah di Surabaya. ยฉ2022 Antara
Prabowo Bertemu Khofifah di Surabaya. ยฉ2022 Antara

Detak News, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima kunjungan silaturahim Ketua Umum DPP Partai Gerindraย Prabowo Subiantoย di Gedung Negara Grahadiย Surabaya, Selasa (3/5) malam.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim sekaligus rangkaian dari kegiatan Prabowo yang sedang melakukan safari politik ke beberapa daerah di Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Khofifah tidak menjelaskan detail pembahasan antarkeduanya yang berlangsung tertutup selama hampir 90 menit tersebut.

โ€œWes mari yo rek (sudah ya teman-teman). Pokoke maaf lahir batin,โ€ katanya kepada wartawan usai pertemuan.

Di tempat sama, Prabowo mengaku kedatangannya menemui Khofifah merupakan bentuk silaturahim, terlebih masih tercatat sebagai hari kedua Idulfitri 1443 Hijriah.

Khofifah menjadi tokoh ketiga yang didatangi Prabowo, setelah pada sehari sebelumnya bersilaturahim ke Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Dari dulu memang saya sudah perhatikan jejak beliau, pengabdian dan kepeduliannya terhadap rakyat dan pembangunan bangsa,” ungkapnya.

“Jadi, Alhamdulillah saya bisa jadi lebih banyak belajar. Kami juga bercerita tentang cara mendorong ekonomi rakyat, pertanian sampai swasembada pangan,” tambah Prabowo seperti dilansir dari Antara.

Baca selengkapnya artikel ini di https://www.merdeka.com/politik/prabowo-bertemu-khofifah-di-surabaya.html

Pos terkait