Pasar Property ‘Meledak’ di Batam, Ratusan Hunian di Central Raya Tiban Sold Out 100 Persen

Inilah wujud proyek Central Group di Tiban yang sukses merebut hati masyarakat Kota Batam. ist
Inilah wujud proyek Central Group di Tiban yang sukses merebut hati masyarakat Kota Batam. ist

Detak News, BATAM – Proyek hunian di Sekupang, khususnya Central Raya Tiban yang dibangun Developer ternama Central Group telah habis terjual 100% pada Selasa, 19 April 2022 lalu.

Central Raya Tiban sendiri dibangun pada tahun 2018 dengan asumsi penjualan habis ditahun 2023. Berkat antusiasme masyarakat batam untuk memiliki hunian sendiri, Central Raya Tiban berhasil menghabiskan seluruh unitnya di tahun 2022, lebih cepat 1 tahun dari yang ditargetkan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Central Raya Tiban yang berlokasi di kawasan Patam Lestari memiliki 5 type, yakni Type 36, 42, 52, 80 dan Townhouse dengan total unit sebanyak 295 unit. Central Raya Tiban memiliki 9 fasilitas utama yang bisa di akses, seperti Play Ground, Watersplash, Fitness Area, Amphitheater, Jogging Track, Hawker Center, Hammock Park, Reflexology Track & Cherry Blossom Garden.

Seperti yang kita ketahui, Central Group merupakan properti yang mampu mendongkrak kinerja selama masa pandemi covid-19 dengan mencetak penjualan omset hampir 10 kali dibandingkan akhir tahun 2019 lalu. Hal ini terbukti dengan berkat keberhasilan launching-launching proyek kerjasama, seperti The Icon Central yang sudah sold out hanya dengan waktu 6 bulan dengan total 155 unit.

“Dengan sold outnya Central Raya Tiban, tentu ini berkat kepercayaan masyarakat kota Batam yang telah memilih kami (Central Group) sebagai pilihan utama hunian impian anda,” ungkap Direktur Sales & Marketing Central Group, Jason.

Dijelaskan, ada beberapa hal yang menarik minat masyarakat Batam untuk memiliki hunian di Central Raya Tiban. Hal yang paling utama ialah lokasi yang strategis di kawasan Tiban, dekat dengan pusat perbelanjaan, Sekolah, Rumah Sakit DLL.

Selain Lokasi yang strategis, Central Raya Tiban juga memiliki nilai investasi yang tinggi, karena di kawasan sekupang ini pemerintah kota batam akan melakukan pembangunan berkelanjutan dan menjadikan kecamatan sekupang sebagai pusat pengembangan Eco Tourism.

Pemerintah Kota Batam sendiri juga akan menjadikan Rumah Sakit Batan Pengusahaan Batam sebagai KEK Kesehatan pada 2023 mendatang. (er)

Editor: ayunus

Pos terkait