PStore Glow Bagikan Seribu Paket Sembako di Kampung Melayu

Perwakilan PStore Glow membagikan secara simbolis paket sembako ke masyarakat di Kampung Melayu, Jakarta Timur. ist
Perwakilan PStore Glow membagikan secara simbolis paket sembako ke masyarakat di Kampung Melayu, Jakarta Timur. ist

Detak News, JAKARTA – Momentum bulan ramadhan 1443 Hijriyah/2022 dimanfaatkan maksimal oleh PStore Glow Jakarta dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak tanggung-tanggung, PStore Glow membagikan 1.000 paket sembako disebar di daerah Kampung Melayu, Jakarta Timur selama dua hari, yakni pada 22-23 April 2022.

Bacaan Lainnya

“Selama dua hari ini, kami membagikan seribu paket Sembako di Kampung Melayu, Jakarta Timur,” ungkap Manager Marketing PStore Glow, Rafini ke media ini melalui telepon seluler, Senin (25/4/2022).

Para penerima paket sembako PStore Glow antuasias menanti giliran dibagikan. ist
Para penerima paket sembako PStore Glow antuasias menanti giliran dibagikan. ist

Dijelaskan, bahwa penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial ke masyarakat, dan sekaligus memanfaatkan momentum Ramadhan.

Paket sembako dibagikan berisi beras, minyak goreng, gula, Indomie, teh dan sirup dengan sistem pembagian langsung diserahkan melalui pengurus RT, sesuai data yang diterima.

“Agar tepat sasaran, kami kerjasama dengan RT, karena mereka lebih tau mana warga yang lebih membutuhkan,” terangnya.

Dikatakan Rafini, kegiatan yang di lakukan oleh PStore Glow bukan merupakan yang pertama.

“Melalui PStore Glow Berbagi, kita lakukan pemberian sembako kepada masyarakat secara rutin. Selain pemberian sembako kami juga menyelenggarakan buka puasa bersama setiap hari. Ratusan warga yang datang,” terang Fini sapaan akrabnya.

Menurut Fini, PStore Glow perusahaan yang terbilang baru dibidang skincare, namun sudah banyak di minati masyarakat dan siap bersaing dengan perusahaan sejenis.

” PStore Dengan selogan merakyat melalui PStore Glow mampu memberikan solusi permasalahan kulit wajah dengan harga yang terjangkau,” tutur Fini. (er)

Editor: ayunus

Pos terkait