Tanpa Messi dan Neymar PSG Gasak Angers 3-0

Pemain andalan PSG, Kylian Mbappe luapkan kegembiraan usai membuka kemenangan atas Angers. net
Pemain andalan PSG, Kylian Mbappe luapkan kegembiraan usai membuka kemenangan atas Angers. net

Detak News, ANGERS – Paris Saint-Germain (PSG_ tetap tampil perkasa, meski tanpa adanya dua pemain anyar mereka Neymar dan Lionel Messi. Faktanya PSG mampu menang 3-0 saat bertandang ke Angers, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB di Stade Jean-Bouin.

Dalam laga pekan ke-33 Ligue 1, Lionel Messi tak bisa dimainkan karena mengalami cedera, sementara Neymar mendapat sanksi larangan bermain.

Bacaan Lainnya

Meski demikian absennya dua pilar ini tak terlalu mempengaruhi daya serang Les Parisiens. PSG mampu membuka keunggulan pada menit ke-28 lewat aksi Kylian Mbappe.

Menusuk dari sisi kanan, Mbappe melepas sepakan kencang dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke pojok kanan gawang Angers.

Menjelang jeda, PSG bisa menggandakan keunggulan. Angel Di Maria melepas umpan silang usai mendapat bola sodoran sepak pojok dari Mbappe.

Umpan terukur Di Maria bisa ditanduk Ramos. Sundulan Ramos tak kuasa dibendung kiper Angers, Anthony Madrea. PSG menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Selepas jeda, tim tamu bisa menambah gol pada menit ke-76. Di Maria kembali menjadi kreator gol PSG.

Pemain asal Argentina tersebut melepas umpan silang terukur dari sisi kiri. Bola kali ini mampu ditanduk Marquinhos untuk menggetarkan jala Angers.

Susunan Pemain

Angers: Anthony Mandrea; Abdoulaye Bamba, Ismael Traore, Romain Thomas; Enzo Ebosse, Azzedine Ounahi, Nabil Bentaleb, Souleyman Doumbia; Angelo Fulgini; Sofiane Boufal, Mohamed Ali-Cho.

PSG: Keylor Navas; Thilo Kehrer, Sergio Ramos, Marquinhos; Achraf Hakimi, Angel Di Maria, Danilo Pereira, Georginio Wijnaldum, Juan Bernat; Kylian Mbappe, Eric Ebimbe.

Baca artikel ini dengan lengkap di https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6043078/angers-vs-psg-tanpa-neymar-dan-messi-les-parisiens-menang-3-0.

Pos terkait