Danyonmarhanlan IV Buka Puasa Bersama Prajuritnya

Suasana buka puasa bersama Danyonmarhanlan IV Tpi dengan keluarga besar Yonmarhanlan IV. Ist
Suasana buka puasa bersama Danyonmarhanlan IV Tpi dengan keluarga besar Yonmarhanlan IV. Ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Oplsa buka puasa bersama dengan prajurit tidur Dalam dan para Perwira Yonmarhanlan IV yang berlangsung di tribun lapangan tembak Gurita Perkasa. Jl Cuku, Kel Kampung Baru, Kecamatan  Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (20/4/2022).

 

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan Danyonmarhanlan IV dilanjutkan dengan kultum dan Do’a bersama yang di sampaikan oleh Sertu Marinir Beny Edi, kemudian ditutup dengan buka puasa bersama seluruh keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV.

Diharapkan dengan adanya kegiatan buka puasa bersama yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim terutama keluarga besar Prajurit Gurita Perkasa.

Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sudah direncakan sebelumnya diawal bulan puasa, namun demikian melihat dinamika kegiatan yang padat di bulan suci Ramadhan 1443 H ini, baru hari ini dapat direalisasikan. Bukan menjadi masalah bagi kita semua

“Mari kita sama-sama mengintrospeksi diri dan menambah ketaqwaan, mengisi diri dengan beribadah sebanyak-banyaknya di bulan penuh keberkahan ini, sehingga pelaksanaan puasa pada tahun ini bisa lebih baik dari pada tahun sebelumnya,” pungkas Danyon. (er)

Pos terkait