Central Hills, Kawasan Kota Mandiri Pertama di Batam

Inilah tampilan Central Hills, konsep kawasan Kota mandiri pertama di Batam. Ist
Inilah tampilan Central Hills, konsep kawasan Kota mandiri pertama di Batam. Ist

Detak News, BATAM – Mungkin penggunaan istilah kota mandiri masih terdengar asing untuk masyarakat Kota Batam. Kota Mandiri atau yang kerap disebut Integrated Township adalah sebuah kawasan yang mengkombinasikan hunian, area komersil, dan fasilitas pendukung yang lengkap sehingga menjadikan kawasan tersebut bagaikan sebuah kota yang terintegrasi.

Konsep kota mandiri atau Integrated Township ini mulai banyak berkembang di kota-kota besar seperti Tangerang, Bandung, Surabaya, dll. Namun kini di Batam sendiri sudah ada developer terkemuka yaitu Central Group yang mengembangkan sebuah kawasan kota mandiri pertama di kota Batam.

Bacaan Lainnya

Dengan bekerja sama dengan afiliasi Alam Sutera yang telah sukses membangun kota mandiri di berbagai daerah di Indonesia, Central Group hadir dengan proyek masterpiece mereka yang disebut dengan Central Hills.

Central Hills mengusung konsep lifestyle residential yang bukan hanya menyediakan hunian tapi juga sebuah kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas dan area komersil sepanjang 1 kilometer.

Tidak hanya itu, ada banyak benefit yang bisa didapatkan ketika tinggal di Central Hills yang merupakan The First Integrated Township di Kota Batam, yuk simak dulu selengkapnya disini :

1. Konsep Yang Unik dan Menarik
Memiliki slogan Lifestyle Residential, Central Hills hadir dengan konsep membuat sebuah kawasan yang memudahkan penghuninya. Central Group menciptakan sebuah kota yang mewah dan eksklusif dengan menyuguhkan view yang hijau dan asri.

2. Kawasan Luas dan Tertata Rapi
Dengan area yang sudah terkonsep sebesar 24.9 Hektare membuat Central Hills memiliki kawasan yang sangat luas ditambah dengan pengembangan ke depannya membuat bangunan dan perumahan di Central Hills lebih tertata rapi.

3. Area Komersil Sepanjang 1 kilometer
Tersedia area komersil yang sangat panjang dan bisa digunakan sebagai pusat bisnis, pusat perbelanjaan, sekolah, dll sehingga anda tidak perlu khawatir kebutuhan anda tidak terpenuhi karena semua ada dalam 1 kawasan.

4. Fasilitas Eksklusif dan Terbaik
Pengembangan fasilitas di Central Hills juga menjadi poin penting untuk kawasan kota mandiri yang terintegrasi ini. Dengan adanya C-Walk Culinary yang merupakan pusat kuliner di area terbuka serta Club House dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, area fitness, co-working space, dll membuat penghuni Central Hills bisa menikmati gaya hidup yang mudah dan menyenangkan.

5. Nilai Investasi Yang Tinggi
Dengan pesatnya perkembangan sebuah kawasan kota mandiri atau integrated township tentu saja akan mendorong pertumbuhan harga properti yang ada di kawasan tersebut. Begitu juga dengan Central Hills yang saat ini sudah berada dalam pengembangan tahap ke-4 setelah tahap 1 terjual 100 persen bahkan sekarang tahap 2 sudah terjual 95 persen, dan tahap 3 terjual 85 persen menunjukkan banyak investor yang sudah tertarik dengan Central Hills yang menerapakan konsep Integrated Township.

Dengan ragam manfaat yang diberikan Central Hills sebagai kawasan Kota Mandiri pertama di Batam apakah bisa disimpulkan bahwa ini adalah hunian yang ideal? Tentu saja!

Dengan nilai investasi yang sangat tinggi dan fasilitas lengkap menjadikan Central Hills sebagai hunian ideal untuk anda yang menginginkan berbagai kemudahan. (er)

Pos terkait