Hj Asnah Resmi Dilantik Jabat Ketua DPD Demokrat Kepri

Detak News, BATAM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melantik Hj Asnah sebagai Ketua Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Periode 2022–2027 bersama segenap jajarannya.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual berbarengan dengan pelantikan pengurus DPD Demokrat Provinsi Sulawesi Utara Periode 2022–2027.

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar di Hotel Aston Batam, Senin (11/4/2022), dihadiri langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Walikota Batam, HM. Rudi.

“Dengan ini saya serahkan bendera sebagai bentuk simbolik. Silakan dikibarkan,” kata AHY.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Hj. Asnah usai dilantik mengatakan, kepengurusan Demokrat sekarang diyakini bisa membawa kejayaan Partai Demokrat ke depannya. Hal ini terlihat dari antusiasme para pengurus yang bersemangat mengikuti pelantikan hingga usai.

“Bersama-sama orang hebat saya yakin Demokrat akan kembali berjaya di Provinsi Kepri”, ujar Asnah.

“Insyaallah provinsi Kepri kita targetkan 8 kursi,” katanya.

Sementara untuk program dalam waktu dekat ini di gesa untuk mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak 7 Kabupaten Kota yang akan diadakan di Kota Batam.

“Sesuai amanah dari Ketua Umum agar kita bersama-sama seluruh kader, simpatisan berjuang bersama untuk kepentingan rakyat serta mensejahterakan masyarakat, itu hasil dari semua yang kita lakukan baik di Pileg, Pilpres dan Pilkada di seluruh kabupaten kota,” pungkasnya.

Lebih lanjut Asnah mengatakan, dari hasil survei Litbang Kompas terhadap elektabilitas partai menunjukkan hasil mengejutkan. Versi survei tersebut, Partai Demokrat kini masuk 3 besar parpol dengan elektabilitas tertinggi.

Kini telah melewati titik balik dan berhasil rebound yang secara konsisten di masa kepemimpinan Mas Ketum AHY ini terus mengalami trend kenaikan. (r/er)

Pos terkait