Danlanal DBS Silaturrahmi ke Kejari dan Lapas Kelas III Dabo Singkep

Kunjungan silaturahmi yang berlangsung penuh kekeluargaan. ist
Kunjungan silaturahmi yang berlangsung penuh kekeluargaan. ist

Detak News, LINGGA – Sebagai pejabat baru, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Dabo Singkep (DBS) Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla melaksanakan kunjungan kehormatan (Courtesy Call) ke Kejari Lingga dan Lapas Kelas III Dabo Singkep, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan Courtesy Call tersebut dalam rangka Silaturrahmi Danlanal DBS dengan Bupati, FKPD dan Intsansi Vertikal di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau Wilayah kerja Lanal Dabo Singkep.

Bacaan Lainnya

“Ini kunjungan Kehormatan yang kedua kalinya, sehari sebelumnya kami melakukan kunjungan ke Polres Lingga dan Kantor Imigrasi Dabo Singkep,” ungkap Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla.

Dalam Courtesy Call di Kantor Kejari Lingga, Letkol Faruq diterima langsung oleh Kajari Lingga, Dr. Firman Halawa, SH.MH beserta staf. Sedangkan di Lapas Kelas III Dabo Singkep, Letkol Faruq diterima oleh Kalapas Dewanto A.Md.IP., S.Sos beserta staf.

Dalam setiap Kunjungan, Letkol Faruq memperkenalkan diri dan bersilaturrahmi sebagai pejabat baru dengan Bupati dan FKPD, serta Kepala Instansi dilingkungan Kabupaten Lingga.

“Lanal DBS siap bekerjasama dan bersinergi dengan unsur FKPD dan Instasi Vertikal, guna mendukung kemajuan Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau,” ungkap Danlanal DBS.

Kunjungan di Kantor Lapas, Danlanal DBS juga menyempatkan diri meninjau langsung Warga Binaan Lapas Kelas III Dabo Singkep.

Kegiatan kunjungan tersebut, Danlanal DBS didampingi oleh Perwira staf antara lain Pasintel Lanal DBS, Ka BP Lanal DBS, PgS. Dandenpomal Lanal DBS, PgS. Paspotmar Lanal DBS dan Paur Intel Sintel Lanal DBS. (r/ays)

Editor: Tengku Bayu

Pos terkait