Api Biru Cafe dan Resto Resmi Hadir di Tanjungpinang

Pemotongan pita menandai hadirnya si Api Biru (Blue Fire) di Tanjungpinang. Ist
Pemotongan pita menandai hadirnya si Api Biru (Blue Fire) di Tanjungpinang. Ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Rangkaian acara istimewa berupa pertunjukan Barongsai, Tarian modern, live Band dan gala dinner dihadirkan dalam acara tersebut.

Satu hal yang ditonjolkan dari Api Biru cafe dan resto adalah suasana tempatnya yang nyaman dan berkonsep santai. Bertempat di Jalan Hangtuah, Tepi laut Tanjungpinang restoran ini menghadap langsung pada indahnya pemandangan tepi laut.

Bacaan Lainnya

Ditempat ini pengunjung tidak hanya disediakan hidangan berat, namun pengunjung juga dapat menikmati suasana santai sambil makan dan minum bersama kerabat atau keluarga.

Untuk citarasa menu yang tersedia tak perlu diragukan lagi. resto ini menyajikan berbagai macam hidangan lezat dari tangan-tangan koki berpengalaman.

Buka mulai pukul 1100 – 00.00 WIB setiap harinya, Api Biru cafe & Resto menyajikan aneka hidangan western food dan asian food yang tentunya sangat lezat.

Thomas GM Api Biru dalam sambutannya mengatakan “Semoga dengan adanya Api Biru cafe dan Resto ini bisa menjadi tempat nongkrong semua kalangan dan semoga juga bisa berikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar,” ungkapnya. (er)

Editor: Tengku Bayu

Pos terkait