Danyonmarhanlan IV Hadiri Rapat Musrenbang  Tanjungpinang 2022

Detak News, TANJUNGPINANG – Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap satuan di jajaran TNI AL tetap menjaga tali silaturahmi antar instansi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla., diwakili Perwira Staf Oprasional (Pasiops) Yonmarhanlan IV menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Tanjungpinang, yang berlangsung di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (17/03/2022).

Musrenbang RKPD Kota Tanjungpinang tahun 2022 tersebut tentunya guna membahas tentang rencana pembangunan dan kegiatan kota Tanjungpinang. Kegiatan tersebut si hadiri oleh Wakil Gubernur provinsi Kepulauan Riau ibu Hj. Marlin dan dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang Ibu Hj. Rahma, S.Ip. Musrenbang RKPD tersebut juga dihadiri oleh seluruh pejabat FKPD kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan representasi dari berbagai stakeholder Kota yang diharapkan nantinya mampu memberikan berbagai saran dan masukan bersifat membangun, guna pemutakhiran rancangan RKPD, sehingga nantinya dapat disampaikan dan dibahas bersama-sama dengan DPRD Kota Tanjungpinang untuk kemudian disetujui menjadi peraturan daerah (Perda).

Kehadiran Pasiops Yonmarhanlan IV yang mewakili Danyonmarhanlan IV pada rapat tersebut tentunya merupakan wujud sinergitas Yonmarhanlan IV dengan FKPD kota Tanjungpinang yang sudah terjalin baik selama ini. (r)

 

Pos terkait