Danyonmarhanlan IV Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit

Danyon Marhanlan IV Tpi memberikan jam komandan ke prajuritnya. ist
Danyon Marhanlan IV Tpi memberikan jam komandan ke prajuritnya. ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Dalam rangka menindak lanjuti Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembinaan personil dijajaran TNI AL, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla., berikan jam Komandan kepada prajuritnya yang berlangsung di lapangan tembak Gurita Pekasa Yonmarhanlan IV Jln. Ciku Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (16/03/2022).

Kegiatan jam Komandan ini merupakan salah satu sarana yang dilakukan Komandan Batalyon untuk langsung bertatap muka dan berkomunikasi dengan seluruh prajurit Yonmarhanlan IV. Pada kesempatan ini juga Danyonmarhanlan IV menyampaikan evaluasi kegiatan yang telah berlangsung dan rencana kegiatan tahun 2022 guna menunjang dan mendukung tugas pokok Yonmarhanlan IV.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan beberapa penekanan terhadap prajuritnya, agar selalu meningkatkan profesionalitas, bekerja ikhlas, serta mendukung kebijakan pimpinan atas yang telah ditetapkan serta yang paling penting ditekankan agar selurah prajurit beserta keluarganya lebih bijak dalam penggunaan media sosial supaya tidak merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Danyon juga menekankan untuk tetap mengingatkan keluarga kita dimanapun berada untuk tetap mematuhi prokes, jangan lengah terhadap penularan Covid-19, dari kita mengingatkan keluarga kita akan mahalnya kesehatan. Tetap gunakan masker dimanapun berada.

Terakhir, Danyon mengingatkan agar tidak ada keluarga besar Yonmarhanlan IV yang menggunakan aplikasi judi Online.  (r)

Pos terkait