Tim Futsal Gurita Perkasa Laga Persahabatan dengan Team Wings Udara 1 Tanjungpinang

Detak News, TANJUNGPINANG – Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, agar setiap satuan dijajaran TNI AL meningkatkan sinergitas dan solidaritas dilingkungan TNI AL, prajurit petarung Gurita Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV laksanakan pertandingan mini soccer ajang persahabatan dengan team dari Wings Udara 1 kota Tanjungpinang. Yang berlangsung di lapangan mini socer Jl. Mekar Sari, Kec. Tanjungpinang Timur kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Minggu (13/3/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama antara jajaran Yonamrhanlan IV dan Wings Udara 1 kota Tanjungpinang sebagai mitra kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. silaturahmi dilingkungan TNI AL yang ada dikota Tanjungpinang selama ini sudah berjalan dengan baik. Tidak hanya dalam kegiatan operasional saja, akan tetapi pada kegiatan lain

Bacaan Lainnya

Pertandingan persahabatan yang dipimpin oleh Letnan Dua Marinir Abdus Syamik selaku ketua Yanus olahraga Yonmarhanlan IV tersebut selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan memberikan pengalaman bertanding bagi team futsal Gurita Perkasa sebagai sarana pembinaan atlet dalam bidang olahraga futsal.

Sementara itu Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla saat di konfirmasi mengatakan bahwa harapnya dengan sinergitas dan solidaritas dapat membantu tugas-tugas sebagai prajurit TNI AL. Ke depan kita berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi bersama ini akan semakin meningkat guna mewujudkan sinergitas bersama untuk membantu secara bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali demi kesejahteraan masyarakat,” tutur Danyon. (r)

Pos terkait