Awal Tahun Danyonmarhanlan IV Tpi Tatap Muka dengan Purnawirawan Marinir

Salam Komando Danyonmarhanlan IV Tpi dengan Punawirawan Marinir di Tanjungpinang, ist
Salam Komando Danyonmarhanlan IV Tpi dengan Punawirawan Marinir di Tanjungpinang, ist

Detak News, TANJUNGPINANG – Awal tahun 2022, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjung Pinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla melakukan tatap muka dengan Purnawirawan Marinir yang berdomisili di Tanjungpinang, Senin (10/1/2022) bertempat di  Jalan Hangtuah No 3, Tanjungpinang, Kepri,

Acara tatap muka purnawirawan ini rutin di gelar guna agar tetap dapat melaksanakan silaturahmi kepada para purnawirawan korps marinir yang ada dikota Tanjungpinang, bawah bimbingan Pabinhar Purnawirawan Yonmarhanlan IV yang menajabat sebagai Perwira Staf Personalia (Pasipers) Yonmarhanlan IV setiap bulan di ruang rekreasi Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang yang di kemas dalam bentuk arisan rutin purnawirawan.

Bacaan Lainnya

Pada acara kali ini bukan hanya sekedar melaksanakan tatap muka melainkan sekaligus dalam rangka merayakan hari jadi ke 31 arisan purnawirawan kota Tanjungpinang. Kegiatan tersebut merupakan bentuk antusias para purnawirawan korps Marinir yang ada dikota Tanjungpinang, dimana mereka dapat setiap bulan nya berkunjung untuk menghadiri acara tersebut di markas komando (mako) Yonmarhanlan IV.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV menyampaikan kepada para purnawirawan agar selalu menjaga tali silaturahmi di lingkungan keluarga besar Korps Marinir khususnya para senior yang telah mendahului pensiun dan masih berdomisili di kota Tanjung Pinang.

“Secara administrasi para purnawirawan sudah tidak aktif dalam kedinasan namun demikian kita masih sama-sama seorang prajurit korp Marinir, dan akan selalu tertanam jiwa korsa korps Marinir dalam diri kita, maka dari itu mari kita sama-sama tetap menjaga silaturahmi dan nama baik korps marinir di lingkungan kita,” pungkasnya. (r)

Pos terkait