Prajurit Yonmarhanlan IV Perkuat Posko Pengamanan Nataru di Tanjungpinang

Detak News, BATAM – Menjelang perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang turut serta dalam perkuatan posko pengamanan (Pam) Natal dan Tahun Baru di wilayah Kota Tanjungpinang, Senin (27/12/2021).

Posko Pam Natal dan Tahun Baru ini ditempatkan di beberapa titik lokasi yang dinilai berpotensi menjadi tempat kerumunan masyarakat ataupun tempat terjadinya keributan diantaranya seperti ikon Kota, Pelabuhan, Bandara, dan objek vital lainnya di wilayah Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan instansi terkait yang dibagi pada setiap posko ditempatkan personel gabungan dari masing-masing instansi TNI-Polri dan Satpol PP kota Tanjungpinang dan instansi lainnya.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Danyonmarhanlan IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru ini merupakan tugas yang mulia untuk kita semua, khususnya Prajurit Yonmarhanlan IV agar dapat bersinergi dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tanjungpinang pada perayaan Natal Thun 2021 dan Tahun Baru 2022. (r)

Pos terkait